♤'𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠'♤

558 84 17
                                    

[Tower Of God Fanfiction]
||Hatzling x Reader||

{Love Game}
<Prolog>

Happy Reading!

Hatzling berjalan menuju kelas nya, pandangan nya masih tertuju pada layar Game nya. Saking sibuk nya, ia tak menyadari keberadaan seseorang didepannya.

"Hei...."

"......."

"Perhatikan jalan mu!"

Hatzling mengalihkan pandangannya kearah gadis itu kemudian kembali pada layar Game nya, "ada apa? Kau siapa?"

Gadis itu mendengus sebal, ia mencengkram rahang Hatzling, menuntutnya agar menatapnya.

"Jika kau berbicara pada seseorang, minimal tatap mata nya!"

Mata Hatzling sedikit melebar, kemudian ia bisa mengontrol kembali ekspresi nya menjadi datar, "Maaf...?"

Gadis itu melepaskan cengkraman nya. "Ah, sudah lah. Perhatikan jalan mu, kau hampir saja tertabrak anak anak itu." Ujar gadis itu sambil menunjuk segerombolan anak anak.

Hatzling mengangguk mengerti. "Terima kasih sudah memperingatkanku....em..[Y/N]?"

[Y/N] mengulus senyum dan pergi meninggalkan Hatzling.

Hatzling menatap punggung mungil yang perlahan menjauh itu. Pandangan nya tidak luput. Tetap setia menatap punggung gadis itu.

Hatzling kembali lagi pada layar Game nya, senyum terukir di wajah tampannya, "menarik".

🎮🎮🎮🎮🎮🎮🎮🎮


To Be Continue~~

Sekali lagi makasih buat Frasca24 💖✨

I Hope You Enjoy My storry~♡

Bye~

Love Game? [Hatzling X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang