Rowoon "dad, he younger than me!"

243 23 4
                                    

Vote + comment please
Thank you!

"Rowoon-na hari ini kita bakal ketemu temen ayah."

"Temen ayah yg mana? Temen ayah kan ada banyak." Tanya Rowoon.

'Rowoon bener temen ayahnya kan banyak.'

"Nanti liat aja deh."

Mereka pun nerusin perjalanan dan berhenti di gedung apartment. Mereka pun naik lift buat nyampe unit apartment yg dituju.

"Nah bener yg ini. Rowoon-na kita udah nyampe!"

'Rumah siapa yg mereka kunjungi?'

"Sebentar ayah telphone temen ayah dulu." Wooyoung nurunin Rowoon dan ngambil hp nya. Nelphone temennya.

"Halo?"

"Halo gue udah di luar."

"Oh udah di luar, bentar gue bukain."

"Iye"

Piip

Wooyoung naro hpnya di saku celana.

Ceklek

"Halo ma bro!"

'Kang Yeosang ateez!'

Yeosang keluar sambil gendong anak laki-laki nya, Yeojin yg lagi meluk boneka hehetmon.

"Say hi dulu dong."

"Anyeonghaseo" Kata Rowoon sambil membungkuk.

"Anyeong Rowoon-na aaa kamu sopan banget." Kata Yeosang sambil ngusak rambut Rowoon.

Mereka pun masuk ke dalem.

^interview^

"Jadi hari ini gue sama Yeosang ada pemotretan, jadi gue samper aja si Yeosang."

"Nah dia juga bakal bawa Yeojin ke tempat pemotretan. Kita lihat apa yg terjadi."
____

"Samchon, dia namanya ciapa?" Tanya Rowoon sambil mainin tangan Yeojin.

"Namanya Kang Yeojin, umurnya baru 7 bulan." Kata Yeosang.

"Ayah, Yeojin lebih kecil dali Woonie!" Kata Rowoon semangat.

'Rowoon pasti seneng ketemu yg lebih kecil dari dia.'

"Oh iya belum pada sarapan ya? Bikin yok!" Kata Yeosang.

"Hilih telor gosong jangan sok keras."

"Yaudah sih anjir kalo lo gak mau sarapan ya gak usah. Ribet amat."

"Yaudah gas lah kita bikin." Kata Wooyoung.

"Rowoon jagain dedek Yeojin nya ya, ayah sama Yeosang samchon mau bikin sarapan dulu."

"Ciap ayah!" Kata Rowoon. Wooyoung ngusak rambut Rowoon dan jalan ke dapur nyusul Yeosang.

'Sementara itu Rowoon bermain dengan Yeojin.'

"Yeojin-na anyeong!" Kata Rowoon sambil nyamanin posisinya di depan Yeojin.

Yeojin yg tertarik langsung nyentuh pipi nya Rowoon dan di cubit pelan.

"Hihihi...." Yeojin ketawa gemoy.

'Aigoo kiyowo'

Rowoon asik main sama Yeojin. Yeojin dari tadi dibuat ketawa sama Rowoon. Yeojin nyadar kalo daddy nya gak ada di deket dia. Jadi dia nangis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the return of superman (woosan) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang