Beberapa bulan telah berlalu semenjak Arny kembali bisa melihat dan Xiumin yg tiba-tiba saja menghilang tanpa kabar. Dan Yooji beserta teman²nya tidak berani lagi mengganggu Arny dan teman²nya, mereka juga pindah kampus karena mereka takut bertemu dengan boys karena kejadian beberapa bulan yg lalu, Sakura dan Tsukasa ikut dengan Yooji. Sekarang yg tersisa tinggal Jason, V, Betrand, Novi, Tya, Yuni dan juga Arny. Seperti saat ini mereka sedang berada dikantin menikmati jam istirahat kampus.
Arny: huhhh, bosan sekali aku melihat kalian bermesraan.
Novi: Tentu saja kau bosan, karena kau tidak memiliki kekasih.
Jason: Makanya kau carilah kekasih agar kau tak kesepian.
Betrand: Dan juga kau tak akan bosan melihat kami bermesraan, karena kalau kau sudah memiliki kekasih, kau juga akan bisa seperti kami.
All(-Arny): hahahahaa...(menertawakan Arny)
Arny: Terus saja kalian menertawakan ku. Aku bukannya tidak memiliki kekasih tapi belum memiliki kekasih. Itupun karena aku belum menemukan yang cocok dengan ku.
V : Kau bukannya belum menemukan yg cocok untukmu, tapi aku tau, kau masih menunggu Xiumin bukan?
Arny: Aa...apa maksudmu?
Tya: Sudahlah Arny mengaku saja kau sedang menunggu Xiumin kembali.
Arny: Ti..tidak, aku tidak menunggu siapapun (berbohong)
Jason: Kau yakin?
Arny: Tentu saja.
Yuni: Kau mungkin bisa membohongi kami, tapi kau tidak bisa membohongi dirimu sendiri bahwa kau mencintai Xiumin dan sekarang kau tengah merindukannya.
Arny: (menunduk lalu air matanya menetes) Sepertinya aku memang sudah mencintainya dan sekarang aku juga merindukannya. Sebenarnya dia dimana? Kenapa dia menghilang begitu saja? Aku takut dia kenapa-kenapa hiks...(menangis)
Novi: Tenanglah Arny, aku yakin Xiumin baik² saja hanya saja kita tidak tau dia dimana.(mengusap bahu Arny untuk menenangkan nya)
V : Iya Arny. Kami sudah menyuruh orang untuk mencari keberadaan Xiumin, tapi sampai sekarang kami belum mendapatkan kabar dimana Xiumin berada.
Arny: Semoga dia baik-baik saja dimanapun dia berada.
All(-Arny): Semoga saja.(Skip pulang kampus-dirumah)
Yuni: Akhirnya sampai dirumah juga. Ini buket bunga sama boneka panda milik siapa?(Mengambil buket bunga dan Boneka panda yg terdapat didepan pintu)Jason: Ntah lah, coba dilihat lagi siapa tau ada surat dari pengirimnya.
Yuni: Nee (mengecheck) oh ternyata ada suratnya.
To: Arny
Have a nice day💙.
Novi: Ternyata ini hadiah untuk Arny.
Yuni: Tapi ini tidak ada nama pengirimnya.(menyerahkan buket dan boneka ke Arny)
Arny: Aneh sekali. Kenapa tidak ada nama pengirimnya? Mungkin salah orang. Tapi di surat nya tertulis untukku.(bingung)
Tya: Mungkin saja kau memiliki pengagum rahasia. Dan lihatlah bunga berwarna biru dan bonekanya berbentuk Panda, itu semua kan kesukaan Arny.
Novi: Benar juga. Yg tau tentang kesukaan Arny kan hanya kita (Yuni,Tya dan Novi), siapa lagi yg tau selain kita?
Yuni: ntahlah🤷🏻♀
V : sudahlah, lebih baik kita bicarakan ini lagi didalam rumah. Kita tanyakan kepada Ahjumma mungkin dia tau yg menaruh buket dan boneka ini siapa.
All(-V) : Nee (masuk kerumah begitu juga dengan V)
Jason: Ahjumma kami pulang (berteriak)
Yuni: Kau suka sekali berteriak. Ini bukan di hutan.(Kesal)
Arny: Berisik sekali kalian. Ahjumma tolong kesini sebentar(berteriak)
Jason: mengatakan kami berisik , diapun sama berteriak didalam rumah.
Arny: (memukul kepala Jason) ini masalahnya berbeda. (Kesal)
Jason: aakhh, kau ini main pukul kepala orang sembarangan saja. Novi lihatlah temanmu itu memukulku (menunjuk Arny). Kepalaku sakit. (Menunjukkan puppy eyes nya kearah Novi)
Novi: Kau pantas mendapatkannya
Jason: kau jahat sekali hiks (pura-pura menangis)
Yuni: Air mata buaya.
Jason: Apa kau bilang? (Kesal)
Ahjumma: (datang dari arah dapur) iya nona, apa mau makan Malam sekarang? Tapi ada beberapa masakan yg belum matang mungkin sebentar lagi semuanya siap.
Arny: Tidak ahjumma, aku hanya ingin menanyakan apakah Ahjumma tau siapa yg meletakkan buket dan boneka ini didepan pintu?
Ahjumma: Tidak tahu nona, saya tidak melihat ada siapapun yg datang.
Arny: begitu ya? Baiklah ahjumma bisa kembali lanjutkan memasak lagi.
Ahjumma: baik nona saya permisi dulu(kembali ke dapur)
Arny: siapa sebenarnya yg mengirimi ini semua? Kenapa misterius sekali?
Tya: Kau simpan saja itu, siapa tau kau memang memiliki penggemar rahasia.
Arny: Baiklah.(Dikamar Arny)
Arny: Siapa sebenarnya yg mengirim ini pada ku? Apa benar aku memiliki penggemar rahasia? Dan darimana dia tau aku menyukai ini semua? Apa dia memata-matai aku? Ah sudahlah lebih baik aku mandi saja setelah itu makan, aku sudah lapar (pergi kekamar mandi)Siapa kah sebenarnya orang yg mengirimi Arny buket dan boneka itu? Tidak hanya hari ini saja Arny mendapat kan hadiah, hari berikutnya ia pun mendapatkannya lagi berupa buket, coklat dan masih banyak lagi. Dan anehnya bukan di pagi hari ia dapatkannya, melainkan sepulang Arny dari Kuliah. Disetiap kirimin selalu ada kartu ucapan yg berisikan tulisan " Have a nice day" Tentu saja membuat Arny juga yg lainnya penasaran siapa yg mengirim Itu semua. Atau benarkan Arny memiliki penggemar rahasia?