Hari ini adalah hari minggu. Wonwoo sekarang memilih untuk berdiam di rumah dan kebetulan ada mingyu yang sedang bermain di rumah wonwoo.
"Mau ngapain ni sekarang?"tanya wonwoo
"Main game aja lah"
"Yaudah ayo ke ruang game gw"
Wonwoo dan mingyu pergi ke ruang game tempat wonwoo sering menghabiskan waktu di hari libur.
____
Sesampainya mereka di ruang game wonwoo. Mereka memainkan gamenya dan sibuk dengan dunianya sendiri.
Di sela sela mereka bermain game. Tiba-tiba mingyu menanyakan sesuatu ke wonwoo
"Eh gw mau nanya"tanya mingyu tanpa mengalihkan pandangannya dari layar komputer.
"Nanya apa?"
"Lo beneran udah jadian sama yang anak baru itu? Siapa namanya?"
"Sowon"
"Oh sowon namanya. Bener lo udah jadian sama dia?"
"Gak"
"Kalo misalnya lo jadian sama dia gimana?"mingyu menatap wonwoo sekilas
"Gak mungkin"
"Kenapa gak mungkin?"
"Ya gak mungkin aja"
"Sowon tu cantik,tinggi,baik lagi. Masa iya lu gak suka"
Wonwoo menghela nafasnya
"Berisik lo, mati kan ni gamenya"wonwoo kesal dengan mingyu Yang ngomong mulu hingga membuat wonwoo gak fokus.
Mingyu hanya terkekeh
"Gw yakin banget pasti lo bakal jadian sama sowon"
Wonwoo hanya diam gak berniat membuka suara
____Malam hari tiba wonwoo mempersiapkan semua peralatan yang dia bawa untuk ke sekolah dan akan langsung tidur.
Saat wonwoo memejamkan matanya. Suara mingyu yang berbicara tentang sowon terus saja terdengar di kepala wonwoo. Dan bersamaan dengan munculnya kejadian di taman tadi, kejadian di mana wonwoo mengucapkan kalimat 'imut' kepada wanita selain ibunya atau saudara perempuannya.
Wonwoo bangun dan mengambil segelas air lalu meminumnya
'Kenapa suara mingyu dan kejadian di taman itu ada di pikiran gw'batinnya
***
Lagi gak ada ide maap ㅠㅠ
TBC
VOTE AND COMMENTS JUSEYO
JANGAN JADI SILENT READERS YA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
~Cold Love~sowonu✓
Fanfiction[completed] Wonwoo orang yang terlihat dingin di luar tapi sebenarnya dia orang yang lembut dan penyayang Tapi dengan orang tertentu. "Kita putus!"-sowon "Kenapa?"-wonwoo Kapal wonwoo sowon(wonwon,wonso😂). Jarang-jarang kan nemu kapal wonwoo sowo...