Pagi ini semua murid sudah berada di kelas dan sedang menyimak apa yang sedang guru jelaskan.
"Anak anak besok kita akan praktek membuat kue dengan bahan dasar yang sederhana, jangan lupa kalian bawa bahan bahannya yang sudah di tentukan.satu orang satu bahan"ucap guru itu
"Untuk kelompoknya sesuai dengan jadwal piket ya"sambungnya
"Baik bu"ucap murid murid serempak
____
Keesokan harinya wonwoo berangkat dengan membawa bahan yang di suruh yaitu tepung. (Anak rajin🤣)
Sesampainya di kelas guru menyuruh semua murid untuk berkumpul sesuai kelompoknya. Dan kebetulan wonwoo tepat di sebelah sowon karena hanya di situ saja yang kosong.
"Oke sekarang kalian bisa memulainya"
Semua murid mulai membuat adonan kue.
Di kelompok sowon mulai memecahkan telur dan sowon mulai memasukkan tepung ke dalam wadahnya.
Saat sowon menuangkan tepung, ada sisa tepung di lengan baju sowon. Dan sowon mengelap keringatnya dengan menggunakan lengan baju yang terkena tepung itu. Alhasil muka sowon terkena tepung.
Wonwoo yang mengetahui itu mencoba menahan tawanya agar tidak meledak.
Tapi saat sowon menghadap ke arahnya wonwoo tidak dapat menahan tawanya dan alhasil tawa wonwoo meledak.
Sowon kaget sekaligus binggung melihat wonwoo.
'Sejak kapan dia ketawa?kenapa kalo ketawa manis banget. kenapa jantung gw deg deg-an gini si'batin sowon sambil menatap wonwoo heran
Yang di tatap menghentikan tawanya dan langsung menunjukkan ekspresi datar.
"Kenapa lo liatin gw kayak gitu?"tanya wonwoo heran
"E-engga"sowon langsung mengalihkan pandangan ke depan
"Tuh di muka lu ada tepung"ucap wonwoo sambil menunjukkan letak tepungnya
Sowon yang mendengar itu panik dan langsung buru-buru menghapusnya.
"Lucu ya lo kalo lagi panik begitu"ucap wonwoo pelan yang tidak dapat di dengar oleh sowon sambil menunduk, agar dirinya tidak ketahuan kalo sedang menahan senyum.
"Ayoo di kerjakan,jangan malah pacaran"ucap guru itu menyindir wonwoo dan sowon
Sontak wonwoo dan sowon langsung melanjutkan pekerjaannya.
____
Setelah mereka semua menyelesaikan kuenya dan memanggangnya di dapur khusus yang ada di sekolah. Mereka mencicipi kue yang mereka buat di kelompok masing masing.
Dan sisa kue itu akan di bagikan ke guru guru yang lain
Sowon mengambil kue itu dan memakannya, dengan reflek sowon langsung menyuapi kue itu ke wonwoo yang berada di sampingnya.
Wonwoo yang kaget sekaligus reflek pun langsung memakannya.
"Katanya si gak jadian, tapi kok suap suapan"goda nayeon yang dari tadi melihat mereka
Sowon yang sadar dengan perkataan nayeon langsung membela diri
"Eh maaf tadi reflek doang, gw gak jadian kok sama wonu"ucap sowon membela diri, karna memang benar sowon tadi hanya reflek.
Untung saja yang berada di kelas hanya ada kelompok sowon dan nayeon, yang lainnya sudah pergi memberikan kue kepada guru guru yang lain. Coba kalo semua temennya ada di situ sowon malu banget pasti.
'engga juga gak papa kok' batin seseorang
***
TBC
VOTE AND COMMENTS JUSEYO
JANGAN JADI SILENT READERS YA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
~Cold Love~sowonu✓
Fanfiction[completed] Wonwoo orang yang terlihat dingin di luar tapi sebenarnya dia orang yang lembut dan penyayang Tapi dengan orang tertentu. "Kita putus!"-sowon "Kenapa?"-wonwoo Kapal wonwoo sowon(wonwon,wonso😂). Jarang-jarang kan nemu kapal wonwoo sowo...