Hari ini Kyra sedang menikmati waktu liburnya dengan seharian menonton drama Korea di kamarnya. Memang sudah menjadi kebiasananya ketika weekend hanya berdiam diri di rumah.
Dia hanya akan keluar kamar jika stok cemilan dan air minumnya yang ada di kamar habis, serta jika keluarganya memanggilnya.
Jika kalian bertanya mengapa Kyra tidak memilih hang out dengan teman-temannya di mall atau sekedar nongkrong di cafe-cafe. Jawabannya karena dia tidak terlalu suka berada di tempat yang ramai. Dia juga terlalu malas hanya untuk sekedar jalan-jalan tidak jelas.
. . .
tok tok tok
"Masuk aja!" Jawab Kyra tanpa mengalihkan pandangannya dari laptopnya."Heh bukain! Pintunya lo kunci!" Sahut seseorang dari luar kamar Kyra.
"Ish ganggu" dengan jengkel Kyra menghentikan drama yang sedang dia putar dilaptopnya dan membuka pintu kamarnya.
"Ganggu lo Jen. Kenapa?" Kata Kyra kepada adiknya — Jeno dengan nada sedikit ketus.
"Buset santai aja kali ngomongnya kak. Tuh lo daritadi dipanggil kak Taeyong dibawah tapi gak nyaut-nyaut. Ngapain sih lo?"
"Kepo" jawab Kyra
Setelah itu Kyra berlalu kebawah meninggalkan adiknya didepan kamarnya."Sabar gue tuh punya kakak cewek modelan kayak lo kak!" Teriak Jeno dari depan kamar Kyra.
Kalo kalian ngiranya Kyra itu cewek kalem, lemah lembut, polos, dan sejenisnya kalian salah besar. Dia itu barbar, judes, suka berantem sama Jeno, Lucas, sama Jina, sering ngumpat, dan lain-lain. Pokoknya gitulah.
Kyra tidak memperdulikan Jeno dan berjalan ke lantai satu menemui kakaknya.Kyra sempat berhenti diujung tangga setelah mendengar suara gaduh di ruang tengah. Dia sedikit mengintip ke ruang tengah rumahnya. Disana ada teman-teman kakaknya yang sedang berkumpul. Seketika itu Kyra memilih untuk kembali keatas. Tapi baru menaiki beberapa anak tangga, kakaknya memanggilnya dari arah dapur.
"Kyra, sini bentar!" Teriak Taeyong
Dengan terpaksa Kyra kembali menuruni tangga dan menemui kakaknya di dapur.
"Kenapa?" Tanya Kyra
"Bantuin bawa makanan ke ruang tengah. Gue mau bikin minuman bentar" jawab Taeyong
"Ish kan ada Jeno, kenapa malah nyuruh gue? Gue gak mau" jawabnya kemudian keluar dari dapur. Tapi gak lama dia balik lagi sambil setengah berlari.
"Kenapa balik? Katanya gak mau bantuin?" Tanya Taeyong
"Kak"
"Hhmm?"
"Ehm... temen kakak yang kesini siapa aja?"
"Kenapa emang?" Tanya Taeyong pada Kyra.
"Gapapa cuma nanya aja hehe" jawab Kyra sambil mengambil air dingin di kulkas dan meminumnya.
"Gak jelas lo dek. Diluar cuma ada Johnny, Yuta, Winwin, Jaehyun, Haechan, Dery, Mark sama Lucas"
Kyra cuma ngangguk-ngangguk kemudian mengambil makanan yang di meja makan dan membawanya ke ruang tengah.
"Lah katanya gak mau bantuin? Gimana sih lo?" Kata Taeyong berteriak dari dapur.
Belum sampai ruang tengah Kyra balik lagi ke dapur setelah matanya menangkap seseorang yang sedang main playstation sama Haechan, Lucas. Orang itu Doyoung, teman kakaknya yang dia kagumi.
"Lah kok lo bawa balik lagi makanannya?" Tanya Taeyong yang bingung sama kelakuan adiknya ini.
"Kakak kok gak bilang ada Kak Doyoung diluar?!" Jawab Kyra sedikit meninggikan suaranya
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Marriage || Jung Jaehyun
FanfictionApa jadinya jika Kyra harus terpaksa nikah sama teman abangnya, Jeffrey hanya karena kesalahpahaman papanya? ©️Chubbycrush_ , Oktober 2020