Kota Z, sunyi dan tenang. Siapa sangka kota ini memiliki banyak rahasia yang tak diketahui banyak orang. Keheningan malam, membuktikan betapa kaku dan sukarnya kota ini.
Tap... Tap... Tap...
Suara larian kecil seperti dikejar mulai terdengar dikeheningan malam itu."tolong!!!!... Menjauhlah!!!!.. Kumohon!!!" cercah seorang gadis yang tengah dikepung oleh beberapa orang dalam gang sempit nan gelap. Dia memohon dengan keringat bercucuran di tubuh nya berharap bahwa orang orang ini membiarkannya pergi.
"apa maksudmu nona?Lihatlah, pakaianmu Begitu terbuka.Tidakkah kau yang memancing kami? " ucap salah seorang pria sambil melotot penuh nafsu kearah gadis itu.
Tentu saja gadis itu berpakaian terbuka bukan untuk menjadi mangsa malam hari para preman jalan seperti mereka. Dia baru saja pulang dari club malam tempat ia bekerja, namun siapa sangka bahwa nasibnya akan seperti ini.
Dengan tergesa gesa, harus itu menerobos ditengah tengah sekelompok orang itu. Hasilnya nihil. Salah seorang dari mereka berhasil menarik rambut gadis itu sebelum dia lolos darisana.
"arghhhhhhhhhh" ringis gadis itu, menahan rambutnya yang perih.
Pria yang menarik rambut gadis itu perlahan mendekati tubuh ramping miliknya dan memeluk paksa.
"menjauhlah, kau bajingan" umpat gadis itu sambil meronta ronta tak jelas.
"heii.. Apa yang kalian lihat?. Lakukan " perintah pria yang memeluk gadis itu kepada anggota yang lain.
"tidakkkkkkkkkk..kumohonnnn.. Lepaskannnnnnnn... Akuuuuuuuuuuu.... Tidakkkkkkkkkkkkkk"
Malam itu teriakan gadis itu mengema diseluruh kota, teriakan penuh dengan keputus-asaan. Tidak ada yang menolong gadis itu, hanya terdiam di dalam rumah dan pura pura tuli agar tidak terlibat. Bukannya itu tindakam keji? Memang terlihat keji, namun apa yang bisa mereka lakukan kalau ingin menyelamatkan gadis itu?.
////// Skip time//////
Keesokan harinya, pagi hari dengan keadaan tenang dan cerah. Lagi lagi menemukan kasus pembunuhan dan pemerkosaan.
Mayat Gadis tanpa busana dengan bekas luka bagian leher di temukan dalam tempat sampah. Sungguh naas sekali, melihat gadis yang semalam tidak sempat ditolong berakhir dengan kematian.
Kota Z, tenang dan indah. Tidak banyak yang menghuninya karena kota itu yang terakhir dibangun dan letaknya ditengah pusat kota.Tempat perkumpulan sampah sampah yang mengacaukan keharmonisan dari kota ini. Kasus kejam seperti itu. Bukan terjadi satu atau dua kali. Itu terjadi berulang ulang kali, setiap harinya seperti sebuah game kematian.
Pelaku penyebab semua terjadinya kasus tindakkan kriminal belum diketahui oleh pihak berwenang. Ada rumor yang mengatakan bahwa semua tindak kriminal itu disebabkan oleh beberapa organisasi atau komunitas yang keberadaannya sangat tersembunyi.
Banyak detektif handal di pekerjakan untuk memecahkan masalah ini. Namun hasilnya tetap sama, tidak ada perkembangan sama sekali.
kota Z sangat maju dengan fasilitas fasilisnya dan perusahaan yang cukup terkenal. Tidak jarang turis atau orang asing berdatangan ke kota ini.
Dari luar terlihat nyaman dan baik baik saja, namun kota Z memiliki banyak sekali cerita dan kejadian kejadian yang suram.❌❌❌
Krietttttt... Krietttttt... Kriettt
Seorang anak berusia 5 tahun sedang bermain ayunan ditaman bersama anak anak lainnya. Anak itu bermain sendirian, dia memperhatikan keseruan anak lain yang sedang berlari kesana kemari. Merasa sedikit sedih karena tidak ada yang mengajaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE THE LOSER
ActionZENO GEOVANNI, anak laki laki yang terlahir dengan potensi yang luar biasa. tuhan memberikan dia fisik dan mental yang kuat tanpa adanya kesalahan. zeno hidup bersama ibunya tanpa kehadiran sang ayah. melihat ibunya yang selalu tersenyum dan tegar m...