Ini atsukita ged UwU
Di malam yg terang ada 2 dua rubah,Yg satunya ganas,yang satunya lagi di gigit //plak//
Kok esgeem :v ?
Di kediaman miya ada pemuda bernama kita shinsuke,Yg menginap di rumah pacarnya yaitu Atsumu miya,Osamu ? Dia nginep di suna soalnya mau bikin anak katanya 🌚.
"Atsumu"kata kita dgn manjah 👁️👄👁️
"Ya syg ?"-Atsumu
"Aku mau SGM"-kita
"Emmm itu ada di dapur,aku buatin ya?"-Atsumu
"Ok"-kitaEntah ini angin atau apa ada ide bejad lewat di otak atsumu.saat ini Atsumu sedang membuat SGM untuk kita kekasihnya,dan tiba tiba si atsumu menaruh obat perangsang di susu SGM tersebut.
"Ini sayang"-Atsumu
"Gk usah gitu jijik!"- kita
'Aku sabar aku tampan :)'-suara hati seorang Atsumu
Saat kita meminum SGM buatan Atsumu, tiba-tiba kita merasa panas dan itu tidak nyaman,padahal ini Jepang kan? biasanya udara di Jepang benar benar dingin, kita pun bertanya pada Atsumu yg lagi senyum kek Mak lampir ke kita.
"ngggh...atsumu..hgnh"- Kita
"ya ?(tahan dulu atsu nanti langsung nyerang kok :) )"-Atsumu
"Knp ini p-pan-nas" ucap kita yg penuh keringat dan Saliva di mukak nya.atsumu yg ngelihat pemandangan itu pun gk bisa jaga iman ಥ‿ಥ .
"Shinsuke kamu gk sadar ya susu SGM yg kamu minum ada perangsang ny :)?"ucap Atsumu yg masih smirk,
"a-apa ?"Muka shinsuke sudah merah sekali saat ini.dan tiba tiba Atsumu mendorongnya ke kasur kamar nya.
Atsumu melakukan pemanasan dengan mengoleskan lube di 4 jarinya.kita kaget 'bagaimana lubangku bisa mengatasi jari sebanyak itu?'batin kita.si Atsumu berbisik di telinga kita."Aku masukin yah~"-Atsumu
"Anghnh...argghh...nghh... Mnmmhg.. hng..."
Kita terbelalak kaget karena Atsumu langsung memasukkan ke 4 jarinya.
Atsumu terus memaju mundurkan jarinya di hole milik kita.
Lalu Atsumu mengeluarkan tangannya di hole kita.
Kita hanya menatap sayu ke Atsumu karena sakit dan nikmat nya hal yg dilakukan Atsumu.
Tapi kita lebih kaget karena merasa anunya Atsumu sudah di pintu masuk 🌚.Dan jleb, langsung masuk :v.
"Ahnggh....ahh...at-tsum-mu..hngggg...ahh""Ya kita sayang ?"
"S-sak-it....ahhng.."
"Sabar aku masih mencarinya nih "
"AHHHNNNG"
"Oh sudah ketemu ya ?'
"Atssummuh nghhhh"Atsumu menghajar lubang kita dengan ganas,kita hanya pasrah dengan yg di lakukan Atsumu,toh dia gk ada kekuatan buat ngelawan jadi dia pasrah :'), sebenarnya kita sudah habis tenaga dengan yg dilakukan Atsumu.
Tapi tiba tiba Atsumu berhenti. Kita merasa lega 'Akhirnyaaaaa :')'
Tapi untuk memastikan Atsumu berhenti atau belum kita bertanya kepada Atsumu.
"nghhhh? Atsumu? Sudah selesai ?"" Belum kita sayang kan aku belum cum :)"
"HAH!?? tapi aku sudah capek,dan klo kamu belum cum knp berhenti ?"
"Untuk ini "kata Atsumu sambil menyodorkan vibrator di muka kita.kita yg melihat itupun kaget anu nya Atsumu aja dah besar masa ditambah sama itu?!?.
"tahan ya "
"T-tunggu tsumu a-aku AKHHH"
"eh ? Segini sudah sakit ? Padahal ini getaran terkecil loh"
"HAH TERKECIL ?!!?"
"iya sayang,oh tunggu aku perbesar getarannya yah ^^"
"Atsumu tung- AHHHH...akhhh...nghhhh.."
"Tunggu sebentar ya ini mungkin agak sakit "
"AHHHH...NGAHHH...ATSUMUU"
kita terbelalak kaget karena Atsumu tiba-tiba memasukkan miliknya di hole kita yg masih ada vibratornya."nghhh Atsumu aku mau cum nghh"
" Sabar kita akan cum bersama oke ? "
"B-baik master "
(Duh author berdosa banget :') )
en den crott :v
Keluarlah semua isi Atsumu di tubuh kita :).
Setelah itu Atsumu langsung mengeluarkan vibrator di hole kita."Sumu aku capek"-kita
"Iya tidurlah lagian ini udah malem kan ?"
"hoaamm iya"
"Aku akan memakaikan bajumu,ok?"
"Iya"
Kita sudah terlelap,dan Atsumu sudah membersikan tubuh kita dan mengganti baju kita.
Rasanya melelah kan bagi kita tapi dia juga menikmatinya.
Udah ged btw aku nulis ini disebelah emak.gak ada akhlak kan :>?
Dah bye 🖐️
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu The Boke
HumorKegoblokan manusyah haikyuu :') yang (Tidak) bisa membuat kalian ketawa krik krik garing macem tepung Sasa :v