Malam pertama( ͡° ͜ʖ ͡°)(atsukita)

1.2K 91 12
                                    

Malem ini bakalan jadi horor buat kita. Knp ? Soalnya ini malem pertama. Mana si bokuto nyanyi wap lagi. Kan serem njinc.

Sekarang ini Atsumu lagi mandi. Kita ? Dianya pura pura bobo.

5 minit litir

Atsumu udah keluar kamar mandi. Doi dah tau klo istri nya ini lagi pura pura bobo. Atsumu dah peka knp kita pura pura tidur. Dikarenakan sange dan Atsumu lagi ngaceng. Akhirnya dia nyamperin istri kesayangan nya ini.

Sekarang Atsumu lagi nindih kita sambil masukin jarinya ke yg gw yakin kalian tau.

"Mhhng. . Atsumu ke-keluarinn. ."

"Eh? ,Tapi aku dah gk sabar loh yang"

"Bentar tsumu aku mandi dulu"

Akhirnya Atsumu ngeluarin jarinya. Kita dah lari ke kamar mandi. Doi sembunyi disana sambil lepas bajunya buat mandi. Tapi kita lupa klo ada ventilasi di kamar mandi. Dan ternyata si tsumu lewat situ.

"Heeee kenapa sembunyi disini? Aku bantu buka bajunya ya"

"Tu-tungg- .  . Nghhmm"

Si atsumu ternyata dah masukin vibrator di holenya kita waktu lagi nindih kita. Sungguh biadab sekali nih jametz kuning.

"Atsumu mati-nghh-in nih- ah - ALAT!!"

"Eh ? Apa ? Gedein getaran nya ?"

"Ah- ATSUMMUU- ahngg. . Ma-matiin alat- hiks - nya"

"Haahh baiklah. . "

"Ahhhhhh~~"

"Eh begitu ku matikan kau langsung menyukai nya?"

"JANGAN DINYALAKAN LAGI!!"

"Tenanglah aku gk akan nyalain lagi kok, tapi aku masukin yg lebih besar ya"

"Eh"

Dah telat kita dah diangkut ma tsumu 🗿💢. Kita dibawa ke bathub ma atsumu. Tubuhnya kedinginan. Atsumu udah nglepas celananya kita sambil nenggelamin kita ke bathub. Badannya kita rasanya kek melemah tapi tak semudah itu fergwuso si atsumu dah nyalain vibrator duluan terus tombolnya dia rusak.

Adab nya Atsumu emang kudu di apgred. Tapi biarin aja. Sekarang hole kita udah di genjod sama Atsumu. Kita ? Doi dah mau pingsan tapi dia gamau pingsan dengan keadaan kek gini. Vibrator di holenya bikin dia geter geter. Rasanya sakit sakit nikmat gituh.

"Ahh~ tsumu lebih dal-mhgg"

"Eh aku gatau kamu bisa kek gini"

Dahlah kelamaan. Kita akhirnya gerakin bokongnya sendiri. Atsumu ? Dia ngenyot pantad kita yg bohay.

"Ahh...mhnggghh..pelanin dikit. . ."

"Gamau"

"AH TSUMU"

Atsumu dah ngeganjel sesuatu yang buat cum. Dan gw yakin kalian itu apaan.

"Lepasin tsum- AHHHH. . . . Le- lebih dalam. . "

"Vibrator nya ku cabut ya"

"Cep- ah-. . .nghhhhhah"

"Sudah ku keluarkan kok"

Atsumu segera mencabut penisnya dari lubang kita. Tangannya melepaskan sesuatu Yg ingin keluar dari tadi.

Kita sudah kecapean dia gamau lajut lagi.

"Sudah ?"

"Ya belom dong"

"Hah? Ah-"



































Dah biarin ajah mereka gausah di ganggu 🗿✨

Haikyuu The BokeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang