Episode 1

13 2 2
                                    

Halo nama ku Tama Saotama, panggil saja aku Tama aku adalah seorang pelajar di SMA Taechao yg berada di kota Soulland

Di pagi hari Minggu "huaaam". Aku menguap karena aku baru saja bangun dari tidurku lalu aku berjalan ke kamar mandi. Sesampainya di kamar mandi aku mencuci muka menggosok gigi mengganti pakaian lalu aku menuruni tangga karena kamarku berada dilantai atas. Sesampainya di bawah aku menyapa ibuku.

"Ibu, dimana ayah?" Aku bertanya kepada ibuku karena biasanya ayahku ada di rumah.

"Ayahmu pergi ke kantor katanya ada urusan penting." Jawab ibu.

"Memangnya ada urusan apa sampai harus pergi sepagi ini ?"

"Entahlah." Jawab ibuku dengan dengan singkat.

"Sudah ayo kita sarapan dulu!, bangunkan adikmu sana!" Suruh ibuku

"Baiklah." Aku membangunkan adikku namanya adalah Dama Saotama umurnya 12 tahun, oh ya aku lupa memberitahu umurku ya umurku 17 tahun kami selisih 5 tahun dia adalah satu satunya adik laki lakiku kami 2 bersaudara.

"Woi, bangun dasar pemalas!" Ketus ku untuk membangunkan adikku.

"Huaaam, lima menit lagi." Ucap adikku

"Lima menit?! Boleh boleh."
"Hanya jika kau mau dibangunkan oleh ibu." Ucap ku

"Apa?! Ibu?! Baiklah aku akan bangun sekarang." Ucap adikku ketakutan. Sepertinya dia tahu kalau ibu itu sangat galak jika marah

Kemudian aku dan adikku pergi ke meja makan lalu kami sarapan. Setelah selesai aku berlatih olahraga. Aku berolahraga setiap pagi

****

Setelah berolahraga pagi aku menonton tv.

"Pemirsa, hari ini terjadi insiden yaitu kemunculan Monster dari bawah tanah yg tingginya sekitar 5 meter sedang mengamuk di kota Janggulland. Polisi sedang mengevakuasi warga setempat dari monster itu." Suara Reporter televisi yg sedang merekam ditempat kejadian. Lalu adikku menghampiri ku.

"Kakak, kakak sedang menonton apa?" Adikku bertanya. Suaranya memecah suara televisi

"Oh, ini kakak sedang menonton berita." Jawab ku dengan singkat. Lalu adikku melihat ke tv.

"Monster di Janggulland lagi ya kak."

"Ya, akhir akhir ini banyak monster yg muncul di kota Janggulland. Kalau kemunculan monster dibandingkan dengan di kota kita mungkin sekitar 10 banding 1." Kataku sambil menghitung. Di dunia kami kemunculan monster itu biasa terjadi sudah jadi asupan sehari-hari.

"Mengerikan sekali ya kak." Ucap adikku ketakutan

"Tenang saja, kita dilindungi oleh pahlawan yaitu Renght Indo." Ucap ku menenangkan adikku. Renght Indo merupakan organisasi pahlawan bertopeng yg memiliki kekuatan super, sampai sekarang belum ada yang tau identitas mereka.

"Lihat! Itu mereka, pemirsa sekalian bisa dilihat dari sini para pahlawan kita yaitu Renght Indo. Mereka ada di atas gedung." Kata Reporter yg ada di tv.

"Wah, lihat mereka, keren sekali. Mereka beraksi menggunakan gaya, benar benar hebat." Ucap adikku terkagum.

"Para pemirsa bisa dilihat, mereka mengalahkan monster itu dalam sekejap." Kata Reporter yg ada di tv.

"Kakak, apa kakak tahu siapa Renght Indo itu?" Tanya adikku penasaran.

"Mana kakak tau siapa Renght Indo itu.?" Jawabku, adikku terkadang suka ngawur mana ku tahu siapa Renght Indo itu.

****

Pada pukul 1 siang

"Ayah pulang." Ucap ayahku dengan lantang. Mengetahui ayahku pulang aku pun menyapanya begitu pula ibu.

The Pandora of Proxima NebulaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang