Prolog

3 0 0
                                    

Alga Mahendra.Seorang laki-laki tampan,pintar,hebat dalam ilmu beladiri,dingin,dan mempunyai fans gadis yang cukup banyak membuatnya menjadi laki-laki yang sangat populer di sekolahnya yaitu SMA NUSA JAYA.
Alga mempunyai empat sahabat laki-laki yang lumayan tampan dan cukup pintar.Mereka adalah BAYU,ARLAN,CUKU dan BRAYEN,Mereka adalah sahabat yang sangat setia dan selalu ada disaat Alga membutuhkannya.

Alga termaksud salah satu laki-laki yang memiliki prinsip jika cinta hanya bisa membuat orang membuang air mata dan waktu dengan percuma.Namun,dengan berjalannya waktu seorang gadis cantik yang tanpa sengaja masuk kedalam hidup seorang Alga Mahendra,dan tampa Alga sadari gadis itu membuatnya mengubah prinsipnya yang sangat membenci cinta menjadi sebuah prinsip cinta adalah hal yang sangat indah didalam hidup.Gadis cantik itu bernama Taalia Salsabila yang memiliki nama panggilan Lia.

Pertemuan mereka berawal dari perpindahan Lia kejakarta dan bersekolah di SMA Nusa Jaya.Awalnya Lia tinggal dan bersekolah disurabaya bersama kedua orang tuanya,Namun perpisahan kedua orang tuanya beberapa hari yang lalu,membuatnya ikut bersama Mamanya tinggal dijakarta dan menetap dirumah alm kakeknya.
  Alasan mengapa Lia memilih SMA Nusa jaya karena hanya sekolah itu yang dekat dengan rumahnya dan Putri(sahabat Lia dari kacil) pun bersekolah disana.

                               >>><<<
      Hey!!ini cerita pertama aku 
                               Loh...
             Mohon kritik dan sarannya.
        Dan jangan lupa Vote,share dan                
                             Komen!!
          supaya aku nambah semangat
                          Lanjutnya*_*

alXtaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang