Rafatar

2 3 0
                                    

Rafatar adalah nama yang di berikan oleh aya ibunya. Selama Masih beberapa bulan setelah kelahiran Dia masih merasakan Kebahagian sebagai bayi kecil yang selalu di timang dan di manjakan oleh orang tuanya. Dua tahun berjalan orang tua rafatar mulai tidak harmonis. Mereka Selalu bertengkar dan membiarkan rafatar bayi menangis .Akhirnya di Usia 3 tahun orang tua rafatar bercerai. Dan Hak asuh jatuh kepada Dandi Ahmad ayahnya.  Ayahnya adalah seorang pria yang keras semenjak bercerai. Dan Rafatar Sering menghabiskan dengan kakak kandungnya. Perkelahian kakak adik pun sudah biasa terjadi karena tidak adanya kelembutan sosok ibu. 
Usia 6 tahun Rafatar Masuk SD dia begitu pendiam namun pintar dan memperhatikan pelajaran. Suatu hari Rafatar menjadi korban bully teman-temanya, bukan melaporkan. Rafatar Melawan mereka sampai teman-temanya babak belur. Hal itupun di laporkan ke Guru BK. Tapi Rafatar tetap tidak mau meminta maaf ke Teman-temanya dan hal itupun dilaporkan Ke orang tuanya.
Sesampai di Rumah Rafatar dimarahi orang tuanya Habis-habisnya .bukan takut rafatar melawan ayahnya dengan tonjokan.
Di Usia 8 tahun ayahnya pun menunjukan Pacar baru pengganti ibunya yang ternyata adalah laki-laki.
Rafatarpun semakin membenci ayahnya dan menyebabkan sering terjadinya pertengkaran dengan Kakanya.
  Sore hari setelah pulang sekolah Rafatarpun makan. Namun menjahili kakaknya dan terjadilah perkelahian.
Karena Kakaknya yang sudah tidak sabar dan naik pitam dan terjadilah pertengkaran terakhir.
  Rafatar Waktu itu akan masuk Ke Wc dan akan mengatakan bahwa dirinya pernah Hidup sebelumnya tetapi sebelum mengatakan itu kakaknya sudah membawa pisau dan tongkat bisbol. Rafatar ditusuk mukanya sampai 120 kali dan Di akhiri dengan dipukul tongkar basball. Rafatar akhirnya Meninggal

"Sialan,kenapa kakaku sperti itu" Kata Rafatar yang kembali ke ruang gelap dengan kasur Putih dan kembali ke wujud Rainy
"Bagaiaman Kehidupanmu menjadi Rafatar" Kata pria berjubah hitam
"Rasanya anjing banget masa aku dibunuh kakak sendiri" Kata Rainy
"Oke kamu mendpat skor rata-rata yaitu 60" Kata pria berjubah hitam
"Apa aku gak bersalah kok cuman dapet nilai Segitu"Kata Rainy
"Karena kamu memancing Amarahny" Kata Rainy dan langsung menusuk Rainy kembali

Rainy pun terlahir kembali sebagai Seorang perempuan Indonesia Yang bernama Rina

Karma Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang