Rina

5 3 0
                                    

Rainy terlahir kembali menjadi seorang perempuan bernama Rina Enso. Dia hidup di keluarga yang terbilang haromins dan tidak ada pertengkaran.  Di usia dua bulan Rina bertemu dengan kawan pertamanya bernama Andre. Rina dan Andre Seumuran jadi mereka sering bermain bersama, kebetulan juga orang tua mereka saudara dekat. Usia 6 Tahun Rina mendaftar di Sekolah dasar yang sama dengan Andre. Rina pun bersekolah dengan giat Sampai dia mendapat rangking satu Dari kelas Satu sampai kelas empat.
Di Usia Sepuluh tahun atau tepatnya kelas Empat SD Rina menyatakan rasa sukanya kepada Andre dan Andre menjawab perasaanya Rina denga menganggap Rina seperti seorang adik dan bukan tipe dari Andre.
Semenjak itu hubungan Rina dan Andre mulai merenggang. Semenjak itu Rina melampiaskan kesedihanya dengan Belajar terus menerus sampai di nobatkan sebagai lulusan terbaik di Sekolah dasarnya Dimana Ia menjadi murid terbaik di sekolahnya. Di SMP maupun SMA dia selalu menjadi yang terbaik. Meskipun masa SMA adalah masa terindah, Rina tak menganggapnya seperti itu. Sebanyak apapun Rina mendekat Rina selalu menolak.
Lulus SMA Dengan mudahnya masuk ke Universitas terbaik. Namun dia mulai kesepian dan membutuhkan apa itu Cinta. Karena Waktu luang yang banyak Akhirnya Rina mendaftar kerja Sampingan di sebuah BAR dan Karaoke. Pekerjaan pelayan karaokelah yang banyak merubah kehidupan Rina.
Setelah bekerja bar itu gelap dan kebetulan Rina Harus mengerjakan tugas Kuliah, kebetulan disitu masih ada teman kerjanya yang belum pulang. Di ruangan gelap ditemani nyala Laptop Pria tersebut menerkam Rina yang sedang mengerjakan makalahnya. Rinapun akhirnya di perkosa pria itu. Kejadian itu langsung tertangani keesokan harinya. Pria tersebut langsung di Penjara. Trauma tapi enak mungkin itu yang dirasakan Rina yang rindu kehangatan Seorang Pria, Tapi hal itu langsung di lupakan Rina. Kebetulan Rina Berada Di Fakultas Teknik Jurusan Enginering, karena Jurusan itu Disukai Rina akhirnya Ia bekerja Keras dan menyelesaikan Kuliahnya dengan nilai Camlaude atau nilai tertinggi.
Rina menyelesaikan kuliahny Di Umur 21 tahun dan langsung bekerja di Sebuah perusahaan Ternama dan mendapat jabatan Enginering 1.
2 Tahun bekera akhirnya Rina mulai membuka hatinya dan menerima Seorang Pria bernama Aziz. Pria yang Baik Hati dan penuh perhatian. Lima bulan pacaran Rina bahkan mau di ajak berhubungan badan. Anak pertama Rina terlahir bernama Justin. Tetapi mereka belum bertunangan dan belum Resmi menikah. 2 Bulan Kemudian Rina diputuskan oleh Aziz. Menyakitkan dan membuat Rina gila.  Semenjak itu Rina terus bertualang cinta dengan banyak pria sampai akhirnya mempunyai 3 anak dan anak tersebut tanpa ayah yang sah.
Usia 34 tahun Rina Ingin berubah dan menemukan Pria yang baik, Namun nasi telah menjadi bubur, Rina mendapatkan penyakit kelamin menular yaitu Gonorhoe. Penyakit tersebut membuat Rina Semakin Gila.   Hal itu mempengaruhi kerjanya dan turun jabatan jadi Enginer dua, hal itu memperburuk mental Rina.
Rina selalu mencari Pria yang Kesepian dan menularkan penyakitnya. Rina melahirkan anak ke Empatnya yang tidak sah atau disebut Juga anak Haram.
"Ahhh orang berjubah hitam aku lelah di kehidupan Reinkarnasi keduaku ini adalah tombol surender sepertu dalam game" kata Rina ketika tidur dan segera membangunkan anaknya. "Ada apa bu"? Kata anak pertamanya . "Gak apa apa nak, Ibu cuma mimpi buruk"

Rina sekarang sudah menginjka Usia 50 tahum dan masih bekerja jadi Enginering 2. Meskipun begitu kehidupan cintanya masih berlanjut dan menemani pria kesepian.

"Udah ngecrot nih bang" Kata Rina
"Abang Juga udah Klimaks nh neng"
Kata Pria hidung belang itu

"Bang sebenarnya aku punya kehidupan Sebelumnya lho" Kata Rina
"Tidur yang nyenyak Rina aku tau kamu mabuk jangan berpikir hal yang aneh-aneh" Kata Pria itu

Rina pun marah dan sgera bangun dari Tempat tidurnya
Lalu meloncat keluar jendela, Karena jendela itu berada di lantai lima akhirnya Rina Tewas..

Rina kembali ke Ruangan Gelap dengan Kasur putih dan kembali ke wuJud Rainy

"Anjiing ternyata Jadu Cewe susah ,terlalu hati-hati jelek, Terlalu bar-bar  kena penyakit kelamin" Kata Rainy dengan marah

Pria berjubah hitam langsung berada di dekatnya " Bila kamu dua kali lagi mengatakan Reinkarnasi kamu akan masuk Ke Neraka Terdalam Camkan Itu." Kata orang berjubah hitam

" Sebentar malaikat apakah aku bole memilih jadi apa dan di Negara apa"
Kata Rainy
"Bisa sekali bahkan dari awal bisa" Kata pria berjubah hitam
"Kenapa gak bilang dari Awal anyying" kata Rainy

"Kamu gak Nanya" Kata Malaikat berjubah hitam dan akan langsung menusuk Rainy

"Tunggu apa aku bisa jadi Pria Jepang. Aku lelah terlahir jadi Orang Inda" Kata Rainy

"Sesuai Pesanan" kata pria berjubah Hitam
Dan akhirnya Rainy terlahir di Keluarga Takahashi dan di beri nama
Yuki Takahashi karena waktu itu ia terlahir Waktu Salju Turun

Karma Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang