NAURA POV
Sumpah ya gue kesel banget sama si Reno, padahal gue udah minta maaf ehh malah dicuekin kaya gitu. Liat aja ntar bakal gue bales tu si Reno.
"Lu kenapa dah Nau?". Ucap Nashwa memecahkan suasana.
"Apa lo bilang?, Nau?,enak aja emak gue tuh kasih nama gue Naura bukan Nau. Sekali lagi lo panggil gue Nau bakalan gue tabok lu". Sambil menjitak kepala Nashwa.
"Galak bet si lu, mendingan kita kekantin aja yuk gue laper banget ni". Ajak Nashwa.
Tapi pas gue mau nge-iyain ajakan Nashwa tiba-tiba gue liat cowo celingak-celinguk kaya lagi nyari seseorang dikelas gue, dan gue tau dia siapa. Iya, siapa lagi kalo bukan Reno.
"Heiii!!". Sambil melambaikan tangannya kerah gue.
Gue yang kaget, berusaha buat tenang karna gue mau bales cuekin Reno. Tanpa gue sadari semua siswi dikelas gue pada heboh karna Reno dateng.
"Eh itu kak Reno manggil siapa si?".
"Yaampun jodoh orang ganteng banget".
"Semoga aja deh gue yang dipanggil".
"Beruntung banget cewe yang deket sama dia".
Dan masih banyak lagi ocehan dari siswi-siswi lainnya. Kemudian gue langsung nyamperin dia.
"Kantin kuy". Ajaknya.
"ga". Jawab gue singkat.
"Lah gimana si malah balik dicuekin".
"Bodoamat". Jawab gue lagi.
"Eh Ra gue ke kantin duls ya, laper banget sumpa deh gue ga boong. Byee!!". Tukas Nashwa lalu pergi ninggalin gue sama Reno.
"Yaelah kebiasaan banget si tu anak". Gerutu gue.
"Naura!!". Ujar Reno.
"hm?.
"Ntar pulang sekolah lo bareng gue ya, ntar gue traktir deh". Ucapnya memohon.
"Gausa copas kata-kata gue".
"yamaap, emm ikut gue yuk". Ucapnya sambil narik tangan gue.
Gue udah berontak buat nglepasin genggamannya Reno tapi gabisa. Sumpa ya disini gue malu banget karna banyak kaka kelas yang ngliatin gue, serasa bahan tontonan bat gue sama Reno. Tapi akhirnya gue pasrah mau dibawa kemana sama tu anak.
"Udah sampe". Ucapnya sambil cengiran khasnya.
"Rooftop?". Sambil mengernyitkan kening tanda kebingungan.
"Iya, biasanya kalo gue lagi ga mood sering kesini bareng bang Reihan juga".
"Hah?, Kak Rei?, pasti kalian sering bolos pelajaran ya?. Tanya gue mengintrogasi.
"Engga sering si tapi pernah". Jawabnya sambil menatap lurus kedepan.
"Apa?!, awas aja ntar gue bilangin sama bunda lo". Jawab gue cepet.
"Apaansi masa kaya gitu aja lo aduin ke bunda, cowo tu wajar kek gitu". Sambil mengerucutkan bibirnya.
"Gausah kaya gitu dah muka lo, eneg banget gue liatnya pen muntah haha". Ledek gue
"Ehh terus tujuan lo ngajak gue kesini ngapain?". Sambung gue lagi.
"Kalo istirahat enak disini, bisa cuci mata buat liat awan, apalagi lo suka kan sama awan".
"Ren?". Ucap gue dengan nada memelas.
"Apa?". Jawabnya singkat.
"Gue bener-bener minta maaf ya soal tadi pagi, gue gaada maksut kacangin lo kok beneran deh, terus tadi gue jutek itu cuma bercanda kok, abisnya tadi lo jutekin gue si di chat. Ternyata ga enak ya dikacangin + di jutekin". Jelas gue panjang lebar.
"Ren, gue dimaafin ga nih?, jangan diem aja dong. Gaasik banget si, masa gue dicuekin kaya gini. Kan tadi gue udah minta maaf". Sambung gue.
"RENO!!!". Teriak gue pas ditelinga sebelah kanan si Reno.
"Aelah, bisa budeg gue lama-lama kalo deket sama lo". Ucapnya yang gue denger tapi ga gue ladenin.
Sekarang gue lebih nyaman sama diri gue sendiri yang ngliatin awan ditemani angin yang semakin sejuk, walaupun hari ini cuacanya panas banget tapi gue cukup ngrasa adem aja kalo udah liat awan.
Maapin kalo ada yang typo:)
VOTE + KOMEN❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu Cinta
Romance"Mencintaimu akan selalu mudah untuk aku lakukan. Tapi terasa sangat sulit ketika harus mempertahankanmu yang kian hari semakin menjauh tanpa alasan. Tidakkah kamu ingin melihatku disini untuk sesaat saja?". Michellia Naura.