Kisah ku

7 2 0
                                    

Nama ku Clara aditiya putri lahir pada 26 april, aku adalah anak yang ceria dan mudah bergaul dengan siapa pun,kehidupan ku yang normal selayaknya anak berumur 9 tahun.
namun beranjak nya remaja aku merasakan keganjalan suatu ingatan masa kecil ku,
aku teringat pada saat di rumah mbah putri, aku melihat makhluk kecil bernapas di kamar mandi nya,lalu aku mendekati untuk melihatnya.
sungguh itu makhluk yang sangat kecil seperti janin berumur 3 bulan,dalam pikiran ku makhluk itu terlihat seperti alien sungguh itu sangat-sangat mirip dengan alien.
tanpa berpikir panjang aku menyiram makhluk itu tanpa rasa takut hingga memasuki kloset karna aku berpikir jika alien itu tidak di bunuh maka dia akan menyerang bumi.

yahhh...namanya juga anak kecil tapi hingga saat ini aku tidak tahu itu makhluk apa, padahal kalau memang benar-benar alien mungkin aku akan kaya dan terkenal

Tapi tak hanya sampai di situ aku mulai merasakan keanehan saat aku berumur 10 tahun terkadang aku melihat sesuatu yang melintas di mata ku tapi aku tak memperdulikanya.

namun ketika aku berumur 14 tahun disitulah mulai terasa keanehan yang sangat berlebih aku dapat mendengar sesuatu yang tak terlihat dan merasakan nya,
suara yang begitu bising seakan-akan berada di kerumunan orang yang ramai.

Aku tak mengerti awalnya aku sangat ketakutan aku menceritakan pada mereka tapi tak ada satupun yang mempercayaiku mereka beranggapan aku berhalusinasi,gila,bodoh,terlalu banyak imajinasi,tukang bohong,mencari perhatian,dan bahkan mungkin saat itu ibuku berpikir aku berbohong.....

Haaaa aku benar-benar lelah tak ada yang mempercayai ku bahkan aku menangis tanpa mereka ketahui sungguh aku tak ada niatan seperti itu,aku hanya ingin tahu mengapa aku bisa seperti ini bukan aku mencari perhatian dan aku pun tidak gila...

Disaat itu pula aku mendengar suara berbisik...
"Kamu kenapa? Kenapa menangis? Katakan saja padaku aku bisa mendengarkan nya dan tak akan kuberitahu jika itu rahasia mu"

Saat itu aku berpikir tidak ada salahnya jika aku menceritakan walupun aku tak bisa melihatnya tapi entah mengapa aku merasa lega dan nyaman..
Saat itulah untuk pertama kalinya aku memiliki teman beda dunia.... dan aku yang ceria lama-lama mulai tertutup.

"KAU TAU SEBUAH KEPERCAYAAN ITU AKAN SULIT DI DAPATKAN.
KAU HANCURKAN SEKALI,MAKA KAU TIDAK AKAN BISA MEMBANGUNYA KEMBALI"

..................

Tak hanya sampai di situ kisah ini perjalanan kisah ku dan mereka yang memliki kemampuan terkutuk akan terus berlanjut.....

SIMAK TERUS KISAH INI.....

YANG TERKUTUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang