Halo, gimana kabar kalian, baik kan??? Alhamdulillah kalau baik. Aku udah update nih, jangan lupa follow dan vote ya biyar aku semangat nulisnya😁
Happy Reading....
Rasya
Gue pun memperkenalkan diri gue dan sahabat gue.
"Hai kak, nama gue Rasya. Disamping gue namanya Naina ratu k-pop"Naina pun melongo mendengar ucapan gue lalu ia menginjak kaki gue pelan, gue hanya senyum cengir ke arah Naina.
Naina pun senyum kik kuk ke arah mereka
"Naina" ujar Naina sambil menjulurkan tangannya dan disambut dengan hangat oleh mereka."Nah, yang sono tuh namanya Natasya" lanjut gue. Natasya tidak memperdulikan omongan gue, ia fokus ke satu titik yaitu buku yang ia baca. Mereka pun hanya menganggukan kepala karena memperhatikan tingkah Natasya sama seperti Agantara jadi mereka bisa memakluminya.
Setelah memperkenalkan diri, gue mempersilakan mereka untuk istirahat karena besok sore kita akan pergi kepuncak.
"Dam sini deh gue mau ngomong sama lo" kata gue
"Hmmm, apaan"
"Gue minta sama lo, handle teman-teman lo karena besok sore kita pergi kepuncak dan maaf banget kamar tamu di rumah gue cuma 1, kaga mungkin gue minta lo pada tidur bertumpuk-tumpuk"
Adam pun hanya mengiakan ucapan gue lalu ia pergi dari hadapan gue.
Gue pun ajak sahabat gue kekamar gue
"Woi, ayo ke kamar biyarin mereka istirahat" mereka berdua pun nurut ke gue dan ngikutin gue dari belakang.Sesampainya dikamar gue, mereka berdua pun bebersih badan. Setelah selesai, kita bertiga berkumpul dikarpet kamar gue.
"Mumpung kita ngumpul-ngumpul kaya gini, kita buka-bukaan yuk rahasia yang selama ini kita sembunyikan dari semua orang. Gimana, setuju kaga?"
"Gue setuju-setuju aja sih, kalau lo Tasya gimana?"
"Kaga usah nanya, walaupun gue kaga mau ikut lo pada pasti paksa gue ikut. Jadi, kaga usah nanya"
"Sans kali Tasya" ujur Naina sambil ketawa karena melihat wajah Natasya yang kesel
Gue pun cuma cengir kuda yang membuat wajah Natasya lebih kesel lagi.
"Ok, siapa duluan nih. Lo Naina apa Natasya?""Gue duluan aja deh Ras" ujar Natasya yang sedang memperlihatkan wajah semangatnya, gue pun antusias mendengar penuturan dari Natasya.
"Ok gue mulai, lo punya hubungan apa sama Adam sampe-sampe lo liat Adam segitu kaget dan bingungnya?" tanya gue
Natasya pun menghembuskan napasnya dengan kasar, ia tau sahabatnya akan menanyakan masalah itu.
Natasya
"Ok, gue bakal jujur sama lo pada, tapi sebelum itu lo berdua harus janji sama gue kalau gue cerita masalah ini jangan sampe ada yang tau selain kita bertiga, gue bakal bongkar sendiri tapi nanti" ujar gue dan dibalas anggukan oleh mereka berdua.
"Jadi gue itu adik tirinya kak Adam"
"Haaa???? Kok bisa sih?" tanya mereka bebarengan, gue pun ketawa liat kekagetan mereka
"Lo ya lagi serius juga pake ketawa lagi" kata Naina yang memasang wajah keselnya ke gue.
"Iya-iya gue lanjutin🤭, gue itu diangkat sama bonyok tiri gue, karena nyokap gue itu temen lamanya bokap tiri gue. Bokap gue itu udah meninggal pada saat gue kelas 9 SMP karena penyakit gagal ginjal, nyokap gue itu punya perusahaan di Bandung sebelumnya di handle sama bokap gue tapi karena bokap gue udah kaga ada jadi yang handle itu nyokap gue. Nyokap kaga bisa ngehandle perusahaan dengan baik alhasil nyokap gue mengalami serangan jantung dan sampe sekarang nyokap masih koma dirumah sakit. Gue sering dilarang jenguk nyokap gue sama nyokap tiri gue karena kalau gue liat nyokap terbaring lemah diatas brangkas gue nangis kaga ada hentinya kaya orang depresi"
"Gue minta tolong bokap tiri gue buat handle perusahaan nyokap gue sementara sampe gue bisa ngehandle perusahaan sendiri, bokap tiri gue setuju. Lalu bonyok tiri gue ngangkat gue jadi anak tiri mereka" ujar gue panjang lebar
"Terus, adiknya kak Adam gimana, nerima lo apa kaga. Karena setau gue kak Adam punya adik kembar" tanya Naina
"Feby dan Geby nerima gue dengan sangat antusias karena mereka pengen punya kak cewe bukan kak cowo doang. Mereka sangat bahagia saat tau kalau gue itu kak tiri mereka"Jawab gue
Segini dulu aja ya ceritanya😁
Udah kebongkarkan kenapa Natasya melamun di balkon kamar ( chapter 1 ) karena ia kepikiran dengan ibunya yang sedang sakit....
Jangan lupa vote ceritaku ya biyar semangat nulisnya....
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Fake Nerd "
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Seorang gadis kutu buku yang memiliki paras sangat cantik, ia bernama Natasya. Ia memiliki kepribadian yang sangat dingin terhadap laki-laki. Bukan tanpa alasan ia memiliki sifat dingin, ia tidak mau tersakiti dan terma...