1.

1 1 0
                                    

Senin 1 5 2018

Hari yang sangat shena benci, dia harus bangun lebih awal, mandi lebih cepat, sarapan lebih cepat intinya semua nya harus di lakukan dengan cepat, shena bangun memang jam 5 untuk memulai semuanya dari mulai beribadah sampai berangkat sekolah, namun yang membuat lama saat shena di kamar mandi, sebenarnya bukan mengurus diri tapi shena tidur, caranya? Pikir sendiri.

05.00

alarm shena berbunyi shena bergegas melakukan semuanya, shena bangun lebih dulu di banding abang nya, shena sarapan dengan tenang karna dia pikir dia tidak terlambat untuk senin kali ini, namun tanpa shena ketahui jam sudah menunjuk kan pukul 06.15 iya dia sudah terlambat 15 mnt.

SMA bunga bangsa

Saat sampai di sekolah nya dia melihat sahabat nya putra ternyata masih ada waktu 5 menit untuk merapihkan seragam nya.

"HEH KUTU KUPRET SINI" teriak shena dari parkiran motor sedangkan jarak shena dan putra jauh.

"heh dugong gosah teriak teriak dong lu ga sayang telinga gue hah tiap ari denger suara sesat lu hah?" ucap putra sambil menunggu shena yang sekarang tengah menghampiri nya.

"heh enak aja lu ngatain dugong geu cantik gini istri badrol pacar soobin rl di bilang dugong sialan lu" ucap shena sambil memukul kepala putra.

"udah buru ntu si kumis dah siap siap nge razia jivey juga udah chat gue barusan" ucap putra yang di jawab angguk kan oleh shena.

Mereka sedikit berlari lari untuk sampai di kelas 10 ipa 3 karna kelas nya berada di lantai 2 dan berada di paling ujung.

Mereka tuh sebenernya pinter cuman tingkah mereka yg subhanallah sangat menutupi kelebihan mereka.

"jipey lu ngapa nga spam gue bangsat hah lu mah ga setia kawin ma gue katanya bakalan spam gue klo gue telat bangun kit ati cecan telat"ucap shena sambil memerankan karakter yang ada di channel indo*iar.

"sen coba cek hp lu, lu mah kebiasaan tiap pagi marah marah lu kata gue ga bangunin lu lah apa lah ini lah itu lah padahal gue kan udh bangunin lu badrol" ucap jjivey.

"hayu ngapa jdi ribut si elah hayu buru ke lapang ntar pa ketos marah marah ayo buru" ucap putra.

"aduh ketos yg sok jago itu ya hm AMPUN BANG JAGO AMPUN BANG ENENG TAKOT, TAKOT GA BISA KOREKSI DIRI KEK ABANG HAHA" ucap shena sambil teriak.

Putra dan jjivey pun saling pandang dan langsung meninggalkan shena sendirian di koridor 10 ipa 3.

"HEH CURUT NGAPA LU PADA NINGGALIN GUE SIH SAT PODOH KITA ANPREN UDAH" ucap shena sambil ber lari lari untuk menuju ke lapangan.

"HEH KAMU SHENA KAMU BISA GA SIH 1 HARI GA TERIAK TERIAK KASIAN TUH SISWA LAIN MERASA TERGANGGU UNTUNG SUARA KAMU MIRIP COWO KALAU SUARA KAMU KAYA CACING KE JEPIT KAMU BAPA KELUARKAN DARI SEKOLAH INI"ucap pa nanang shena biasa memanggil dia pa kumis.

"iya pa ampoooon ga lagi deh saya, btw kumis bapa sekarang nambah bagus yaaa saking bagus nya shena jadu jatuh cinta ke bapa" ucap shena sambil menghampiri guru tersebut untuk salim.

"ada apa kamu sampe muji muji saya?"ucap guru tersebut.

"eh si bapa sena tuh baik ya muji bapa jadi bapa janagn hukum sena, btw sena dah di tinggalin bocah dua jadi DADAH BAPA KUMIIIIIIS" ucap shena sambil berlari menjauhi guru tersebut.

"aduuuh ampun anak itu gada dua deh" ucap pa nanang sambil meng geleng gelengkan kepalanya.

Saat upacara seperti biasa shena berada di baris belakang kumpulan siswa siswi tidak taat aturan, dan tidak banyak tingkah seperti yang di depan pencitraan.

SAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang