2.

0 0 0
                                    

Piiiipwong = membuat anak.

——-

"sen lu mau nongki dulu?" tanya jjivey, mood shena sekarang sudah membaik.

"mm kaya nya ga dulu deh gue mau langsung pulang tdi kan fisika ada pr geb gue tau caranya gue udah ga sabar ingin ngerjain" ucap shena sambil merapihkan alat tulisnya.

"oh yaudah ntar gue minta jawaban nya oke" ucap jjivey.

"enak aja gda gda kalau mau gue kasih tau caranya aja oke, dadah jipey cantek dadah putra ganteng" ucap shena sambil meninggalkan jjivey dan putra.

Saat di perjalanan pulang shena mampir ke taman maluku, dia sudah sering mampir ke taman maluku jadi orang orang yang berada di taman maluku sudah kenal dengan kehadiran shena baik penjual maupun pasangan yang hanya mampir duduk duduk di taman itu.

Shena memilih duduk dibawah pohon besar, dia langsung duduk dan mengeluarkan catatan kecil, dia menulis sedikit cerita tetang hari ini di catatan tersebut.

"huft kek nya udah cukup deh buat nenangin dirinya sekarang waktunya pulang" gumam shena sambil membereskan peralatan nya.

Saat perjalanan pulang ternyata hujan mengguyur kota bandung hujan yang tidak terlalu besar dan sangat cocok untuk mandi hujan. Shena tidak langsung pulang dia berjalan jalan mengelilingi kota bandung.

Dengan motor vespa kesayangan nya dia mulai jalan jalan menikmati indah nya kota bandung, sebenarnya shena membawa jas hujan namun karna shena sangat menyukai hujan dia sengaja tidak memakai jas hujan tersebut.

Saat di perjalanan shena melihat salah seorang pemuda yang kedinginan dengan motor yang berada di samping nya.

"mm permisi" ucap shena.

"hm" balas pemuda tersebut.

"motor kamu mogok?" tanya shena yang di jawab angguk kan oleh shena.

"oh, rumah kamu masih jauh? Mau bareng ga? Kebetulan kosong nih, motor kamu dorong aja ke cafe yang di sebrang ntar besok kamu ambil" ucap shena.

"gausah gapapa" ucap cowo tersebut.

"udah gausah gengsi mau kamu yang boceng aku juga gapa dari pada disini terus hujan nya bakal lama soalnya" ucap shena.

"udah gosah bentar lagi om gue juga jemput gue" ucap cowo tersebut.

Dih apa banget so jual mahal banget kalo lu si putra dah gue makan idup idup lu. Batin shena

"mm beneran? Yaudah deh awas loh disini sering ada penculikan" ucap shena.

"eeeh iya iya gue nnebeng aja deh" ucap cowo tersebut.

"makannya jangan so jual mahal" ucap shena sedikit sarkas.

Saat di perjelanan hanya ada keheningan yang menyelimuti mereka hingga sampai di rumah cowo tersebut.

"makasih ya, oh iya pulang langsung aja udah malem gabaik buat anak gadis" ucap cowo tersebut.

"ew iya iya sama sama semoga ketemu lagi ya" ucap shena.

Ternyata dari rumah cowo tersebut tidak terlalu jauh dengan rumah shena hanya berjarak beberapa komplek.

"shena pulaang" ucap shena sambil memasuk kan motor kesayangan nya ke dalam rumah.

"oh lu masih inget rumah ya? Kenapa ga sekalian tidur di braga aja hm" ucap kaka pertama nya shena.

"iya ga amnesia soalnya" ucap shena sambil menorobos masuk ke dalam rumah nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang