RADI
ada yang kenal Radi?
Radi itu tokoh fiksi dari cerita webtoon 2 dimensi.
Radi digambarkan sebagai tokoh badboy tapi gak bad bad banget.
Bad boy tapi soft.
Radi ini waktu SMA pernah suka sama Laras.
Tapi di season 2, dia pacarannya sama Maya.
Maya itu teman dia di SMA pas dia lagi suka sama Laras, tapi detik-detik terakhir Maya mau pindah sekolah, ternyata dia sadar ada yang salah dengan perasaannya.
Ternyata dia suka Maya, tapi Maya mau pindah sekolah.
Akhirnya mereka berpisah.
Di season 2, Radi dan Maya bertemu lagi dengan berlatar cerita saat kuliah.
Dan ceritanya masih berlanjut.Kenapa dia karakter favorit aku.
Yaaaa. Dia itu beda dan karakternya relat banget sama kehidupan manusia pada umumnya di cerita webtoon.
Dia badboy, suka skate, lagu-lagu rok metal nggak tahu deh itu sebenernya lagu apa, dia perokok juga, banyolan dari tiap kata-kata yang dia keluarkan juga sangat relate banget sama kehidupan.
Dia tokoh yg hidup.
Hidup di imajinasi para penggemarnya.Pernah berharap bertemu dengan sosok laki-laki seperti Radi di dunia nyata.
Voila....
Benar saja, Sang Pencipta sudah menuliskan aku bertemu dengan sosok yang mirip dengan Radi.
Tapi setelah aku bertemu, terlalu beresiko dekat dengan karakter seperti badboy gitu.
Salah-salah malah hati yang sakit.
Dan benar, aku malah di ghosting. HeheNgak apa apa.
Namanya juga hidup.
Anggap aja perkenalan kemarin jadi pengalaman.
Ya walaupun harus dibayar dengan sakit hati.
Tapi it's doesn't matter lagi buat aku.