Lift

23.1K 251 9
                                    

VOTE WEYY!!!!
VOTE WEYY!!!
VOTE WEY!!!!

Pagi ini yn berangkat pagi, karena masih ada beberapa urusan di kantornya itu.

Pagi ini yn berangkat pagi, karena masih ada beberapa urusan di kantornya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ootd yn

Yn pun keluar dari apartemennya dan memberhentikan taksi, lalu menuju kantornya.

Sesampainya di kantor.

Resepsionis:' park yn!.'*teriaknya.*

Yn:'yaa???'

Resepsionis:' tadi manager bilang kalo lu harus ngurus klien yaa.'

Yn:'dia dateng jam berapa?? Terus manager gue mana?'

Resepsionis:' tadi dia cuma line gue doang, dia hari ini gak masuk jadi lu yang ngurus semuanya gtu. Dan dia lagi diatas. Namanya wooyoung'

Yn:'ohhh oke.'

Yn pun segera bergegas pergi menuju lift..

Yn:'hufttt lama kalee keburu klien gue ngambek ini.'

Tak berselang lama, akhirnya lift itu terbuka dan dia langsung menekan tombol lantai 12.

Tak ada siapa siapa di lift, hanya yn seorang dan tiba tiba di lantai 7 lift terbuka.

Yn:'akhirnya ada temen barengan.'*batinnya.*

Setelah diteliti itu kliennya, dan dia langsung mengajak bicara sebentar.

Yn:' h-haii apa kau, pak wooyoung?'

Wooyoung:'yaa.. Ada apa? Apa nanti kau yang akan berkerja sama dengan perusahaanku?'

Yn:'i-iyaa benar..'

Wooyoung:'baiklah. Ada baiknya kita bersapa sekarang'*senyum manisnya.*

Yn:'aishhh manis banget senyumnya gakuat!!!'*batinnya.*

Tapi tanpa disadari kliennya itu melirik bagian buah dada yn yang sedikit terbuka itu.

Kliennya itu menatap yn dengan penuh hawa nafsu, yn yang menyadari itu dari pantulan lift merasa risih dan tidak enak.

Tiba tiba saat berada di lantai 10 lift mendadak berhenti dan listrik pun padam.

Yn yang menyadari itu dia langsung membungkuk ketakukan. Kliennya yang melihat yn yang ketakutan, memeluk yn.

Yn:'yak!!! Apa yang bapa lakukan!!? Pergilah!!!'

Wooyoung:'shtt tenang, jangan panik. Kita akan baik baik saja.'

Perkataan lembut kliennya itu membuat yn menjadi tenang.

Wooyoung:'kau duduk lah dulu, apa kau lapar?? Ini makanlah.. Aku punya ini.'*memberikan sebuah cemilan.*

Yn:'tidak terima kasih, aku sudah makan.'

Tiba tiba kliennya memeluknya.

Wooyoung:'aku mencintaimu.'

Yn:'u-ahh?? M-maksudmu??'

Wooyoung:'aku menyukaimu yn-ahh..'

Tanpa aba aba wooyoung langsung menyium dan melumat bibir yn yang lembut itu.

Yn:'ehmphhhh..'

Wooyoung pun segera membuka kemeja yn, dan celananya. Lalu memasukan 3 jari sekaligus.

Dan keluar lah darah segar yang mengalir dalam vagina yn.

Wooyoung:'ohh ternyata aku first time disini ya??'

Yn:'ahhh c-cepatt lahhh!!!'

Wooyoung:' alright, kau ingin minta lebih.'

Wooyoung langsung menggendong yn, dan wooyoung membuka celananya dan langsung memasukan juniornya itu.

Yn:'aghhhh s-sakit-hhh ahhhh.'

Wooyoung:'tahan sayanggg-hhhh.'

Tak berselang lama, seluruh juniornya itu masuk ke dalam vagina yn, dan menghentakannya dengan cepat.

Yn:'aghhh faster woyoung-ahhh...'

Wooyoung:'ohh yaa baby girl...'

Wooyoung pun mempercepat tempotnya, dan desahan demi desahan keluar dari lift tersebut tanpa mereka pedulikan keadaan diluar.

Skip mereka pun mencapai klimaks, dan segera memakai pakaian. Dan hanya beda beberapa detik lift pun terbuka dan orang orang bingung krna hanya mereka berdua di lift.

Dan salah satu orang bertanya.

Unknown: Apa kamu mendesah???'

Yn:'tidak, aku tidak mendengar apa apa.'

TAMAT....

VOTE HYEONGGGG!!!

One Shoot Kpop🔞 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang