Dannn.....Ternyata .....
Alwi mengagetkan kedua sahabat nya itu sehingga kedua sahabat nya tersebut Latah...
"Eh ayam mati" suheil dengan latahnya dan di barengi dengan latahnya Rey
"Ehh kodok loncat" Rey
"Kalian ngapain buka buka hp Alwi? Hmm?" ....
"Ehh gpp wi ehehe" ucap suheil dan Rey bersamaan...
"Ehh bukannya tadi Alwi pingsan ya?" Suheil
" Ehh iya, jangan jangan dia" Rey dengan nada ketakutan
"Hantuu" teriak Rey dan suheil bersamaan dan langsung berpelukan satu sama lain...
"Heii ini aku ALWI YOSHIDA ASSEGAF putra dari Abi mandar dan mama Mayumi paham!" Ucap Alwi yang sedikit menekankan omongan nya...
dan di akhir omongan Alwi pun terbahak bahak melihat kedua sahabatnya itu kaget karena Alwi itu orangnya tidak pernah marah dia sangat sabar tapi kali ini Alwi terlihat marah...Tapi di akhir nya Alwi malah tertawa😂
"Hei aku hanya mengeprank kalian saja "Alwi
"Kau ini" ucap suheil sambil mencubit pelan tangan Alwi
"Aduhhh ishhh awas saja kau" alwi
"Kaburrr" suheil dan Rey.
Alwi pun tidak menghiraukan kedua sahabatnya itu...dia segera mandi dan bersiap siap untuk lari pagi hari ini bersama suheil dan rey...
*Skip setelah semuanya siap
"Ayukk kita berangkat sekarang" ucap Alwi
"Yuk" ucap suheil dan Rey serempak
Mereka pun berangkat untuk berlari pagi
Di tengah perjalanan mereka ...mereka berhenti...dan mereka berjalan sangat pelan...karena apa??
Ya karena di salah satu tempat duduk ada seekor anjing yang tidak ada penjaganya ...
Mereka bertiga melihat ke arah anjing tersebut...dan anjing itu pun menggonggong...
Dan alhasil Alwi lari sangat kencang meninggalkan kedua sahabatnya itu....
"astaghfirullah kita di tinggal sama Alwi, Rey " suheil
" ehh iya Ayokkk kita susul dia" kata Rey dan langsung berlari menyusul Alwi.
"Iyah ayok" suheil
"Alwiiiiiiii" teriak suheil
Rey dan suheil pun lari menyusul Alwi...dan anjing itu pun masih mengejar mereka bertiga...
Karena mereka bertiga fokus menghadap belakang...melihat anjing itu apa masih mengejar mereka atau tidak mereka tidak melihat depan... ada gerobak terlepas dari yang punya ...
Dan ketika mereka bertiga liat kedepan mereka berpencar ...
Alwi nyungsep ke semak semak...
Suheil masuk ke bak sampah
Dan Rey jatuh ke lumpur...
Alwi pun bangun dan mengusap² kan tangan nya yang kotor terkena tanah yang kotor...
"Aishhh kenapa aku harus nyungsep segala sih" ucap Alwi yang sedikit marah melihat nasib nya...
"Alwi tolong in ane" suheil
"Yaampun ente kenapa suheil? "Alwi yang mendekati bak sampah dimana suheil masuk ke bak sampah tersebut..
Dan disaat suheil ingin keluar dari bak sampah tersebut...bak sampah tersebut miring dan alhasil suheil jatuh lagi dan kali ini dia jatuh tidak sendirian melainkan berdua dengan Alwi yang ketiban bak sampah itu...
Dan gimana nasib nya si Rey?...
LANJUT GAK NIH??
KALO LANJUT VOTE YA DAN KOMEN!!
MAAF TYPO BERTEBARAN DIMANA²🙏
MAAF JUGA KALAU CERITANYA KURANG BAGUS...
CERITA INI HANYA KARANGAN SAJA MOHON JANGAN DI ANGGAP SERIUS!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelucuan 3 Remaja
Short Story"astaghfirullah kita di tinggal sama Alwi, Rey " suheil " ehh iya Ayokkk kita susul dia" kata Rey dan langsung berlari menyusul Alwi. "Iyah ayok" suheil "Alwiiiiiiii" teriak suheil yokk di baca yukk ceritanya semoga seruu ya guys💙💙 #alwiassegaf #s...