Kang Sohyun dan Kang Sojin adalah anak kembar yang terpisahkan .
Namun Kang Sojin dan Kang Sohyun sama sama tidak tahu bahwa mereka kembar, Kang Sohyun yang tinggal di Busan dan bersekolah di sana ternyata selalau mendapat perlakuan tak baik dari teman sekolahnya meski begitu ia juga memiliki teman bernama Lee Naeun yang juga di rundung.Karna tak tahan dengan aksi perundungan itu Kang Sohyun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya ia melompat kedalam sungai yang arusnya deras dan saat Kang Sohyun di temukan ia telah di nyatakan tewas karna terlalu lama di air yang dingin .
Semua kerabat terdekatnya merasa kasihan dan turut berduka atas kematian Kang Sohyun.1 tahun setelah kematian Kang Sohyun , Kang Sojin tau bahwa ia memiliki Saudari kembar hingga ia memutuskan pergi kebusan hanya untuk bertemu saudarinya
Namun ada hal yang membuatnya merasa benar benar marah dan juga sangat berduka .Kang Sohyun meninggal tepat 1 tahun yang lalu dan ia baru saja mengetahui hal ini ?
Di tambah dengan matinya Kang Sohyun karna mendapat perlakuan tak baik dari teman kelasnya .Dari kejadian itu Kang Sojin memutuskan untuk menetap di Busan ia dan keluarganya pindah ke Busan , melanjutkan sekolahnya di Busan lebih tepatnya di sekolah sang kakak . Demi membalas semua kekesalannya karna kepergian sangkakak ia merelakan beasiswa ke luar negeri yang sellu ia impikan hanya untuk bersekolah di sekolah kakaknya dan memebalaskan amarah yang membara di dalam dirinya .
Terkenal dengan tempramen yang tak main main dan mata elang nya juga pendengarannya yang seperti kelelawar ia tak takut bila nanti ia tak punya teman atau bahkan ikut di rundung .
Note:
Tolong baca cerita dengan seksama jika suka kalian bisa vote dan coment .
Tokoh , sifat dalam cerita tidak ada hubungannya dengan idol di luar sana
Mari belajar membedakan fiksi dan non fiksi.
Trimakasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perundungan
Fanfiction(FOLLOW DULU SEBELUM BACA) "Saudariku mungkin menerima perlakuan tak baik mu tapi tidak dengan ku!" #fiksipenggemar #novelfiksi #jeongjaehyun #leetaeyong #leenaeun #jangwoonyoung #kangsojin #kangsohyun #kangdaniel #parkjihyo #janghoseok #jangmanwo...