only you(27)

1.6K 113 0
                                    

Setelah kejadian naas itu sudah berlalu.

lisa dan seulgi kembali ke apartement lalu mereka disambut dengan hangat oleh irene,jisoo dan rose.

"Super hero comeback🎊"teriak jisoo didepan pintu.

"Maafkan kami.kalian pasti khawatir dengan kondisi kami"gumam seulgi merasa bersalah.

"Kalau sudah tahu maka tidak perlu bertanya lagi,sini duduk"sahut irene menarik tangan seulgi.

Jennie juga membawa lisa untuk duduk dan mereka memeriksa luka yg terdapat pada tubuh lisa dan juga seulgi.

"Bambam mana?"tanya rose.

"Dia masih di kantor polisi.nanti juga dia akan kesini"jawab lisa.

"Apa dia juga terluka?"tanya rose mulai cemas.

"Dia baik2 saja.jangan takut,kekasih mu itu juga super hero"sahut seulgi menggoda rose.

"Hanya demi seorang karyawan,nyawa kalian hampir saja melayang.bagaimana mungkin kami tidak cemburu karena perhatikan kalian berlebihan terhadap gadis itu"jelas irene sembari menatap wajah seulgi.

"EOnnie,yam dan aom sudah memutuskan untuk berhenti dari restorant kita.mereka merasa bersalah dan menitipkan surat pengunduran diri pada kimhan(manager restorant)"ucap lisa.

"Sekarang kalian tidak perlu cemburu2 lagi.di bangkok ini tidak semua nya sama seperti kita,mereka banyak juga yg normal dan kalian harus percaya pada perasaan kami"ujar seulgi sembari mengenggam tangan irene.

"Bagaimana kalau kita liburan lagi ke pattaya!"sahut jisoo memberi ide.

"Setuju.kan sekarang kita sudah berpasangan semua"sambung rose.

"Tapi aku malas"ucap seulgi dan lisa bersamaan.

"Tidak mau ikut maka tidak ada jatah di malam hari"ancam irene.

"Ditambah dengan denda sebesar 200juta untuk biaya kami berlibur kesana"sambung jennie.

"Plus penarikan sementara mobil/kartu kredit/dan juga atm yg ada pada kalian"timpal rose.

"Selama kami pergi liburan kalian harus membersihkan apartement hingga bersih"sahut jisoo.

"EOnnie,itu hukuman apa penyiksaan"bisik lisa ke telinga seulgi.

"Ikuti saja mereka daripada terkuras tabungan kita"ucap seulgi.

"Tapi liburan nya jangan sekarang ya.tunggu sampai kasus yam ini selesai dulu"pinta lisa.

"Baik.kami akan menunggu"ujar irene jadi semangat.










Disaat mereka masih asik saling bicara.
bambam berkunjung kesana bersama yam dan aom.

"Gadis genit itu"batin jennie dan irene.

Aom dan yam tidak berani menatap jenrene dan mereka hanya fokus menatap lisa dan seulgi saja.

"Silahkan duduk"ucap lisa menyambut mereka.

"Berbicara pakai bahasa inggris,kami juga ingin tahu apa yg kalian bicarakan"ujar irene juga ikut duduk.

Mereka saling bertatapan satu sama lain hingga akhirnya seulgi mengambil minuman untuk tamu2 mereka.

"Terasa panas disini.apa kalian tidak mau aku traktir kan thai tea?"gumam bambam melirik rose.

"Aku suka thai tea,ayo kita pergi"sahut jisoo bersemangat.

"Suasana nya tidak perlu sekaku ini,minumlah dulu"ucap seulgi menggunakan bahasa thailand.

"only you"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang