only you(25)

1.9K 122 1
                                    

Ketika keadaan apartement mulai sunyi.
lisa seakan ragu mendekati jennie namun akhirnya dia nekad juga mendekati gadis itu.

"Kenapa sih?"tanya lisa mulai membujuk.

"Apa nya yg kenapa?senangkan disukai sama wanita cantik"jawab jennie masih ketus.

"Ya senanglah"sahut lisa.

Jennie beranjak ke kamar mereka dan mengunci pintu seketika.

"Maksud ku wanita cantik nya itu kamu,ayolah jangan begini"ucap lisa yg berdiri di depan pintu.

"Sana pergi saja ke restorant!"teriak jennie.

"Oh ya sudah kalau begitu"ujar lisa berjalan keluar.

"Dasar tukang selingkuh,di suruh pergi mala pergi benaran dia"gerutu jennie lalu membuka pintu kamar lagi.

Lisa yg ternyata masih berada didalam ruangan itu langsung saja menyergap tubuh jennie dan memeluk nya sangat erat.

"Maafin aku ya,iya memang aku yg salah"bisik lisa lalu mengecup pipi jennie.

"Bilang saja kalau kau suka karena dilirik pelayan itu kan"ucap jennie dan berusaha melepas pelukan lisa.

"Mana mungkin aku suka.ya sudah,kalau kau cemburu aku bekerja disana,besok aku melamar kerja saja ditempat lain"jelas lisa lalu melepas pelukan nya.

Jennie memikirkan ucapan lisa.
ia melirik kaki kekasih nya itu dan masih ada bekas luka karena kecelakaan yg pernah lisa alami.

"Jangan terlalu cepat mengambil keputusan,urus saja restorant itu,tp setiap kali kerja kau harus memakai masker dan juga kacamata"ucap jennie memutuskan.

"Repot,apa mungkin nyaman bekerja seperti seorang teroris"batin lisa yang tidak berani untuk membantah.

"Jennie,permisi apa ada orang didalam"teriak irene didepan pintu.

"Irene eonnie,ini saatnya aku melapor tentang seulgi!"seru jennie sembari bergegas membuka pintu.

"EOnnie aku ada berita"ucap jennie ketika  irene berada dihadapan nya.

"Berita apa?kita duduk dulu saja"ujar irene menarik tangan jennie.

"Nambah lagi macan korea nya,ya sudah aku tidur saja"batin lisa lalu berpindah  tempat dari ruang tamu ke dalam kamar.

"Nah ada apa?berita apa yg ingin di sampaikan?"tanya irene.

"Seulgi eonnie selingkuh"jawab jennie.

"Apa!"sahut irene.

"Iya Eonnie.tadi aku dan lisa ke restorant dan ada seorang gadis yg mengagumi seulgi Eonnie.dari gelagat yg seulgi Eonnie berikan pada gadis itu,aku yakin mereka selingkuh dibelakang eonnie"jelas jennie mengebu gebu.

"Awas kau seulgi"batin irene.

Jennie dan irene masih saja membicarakan seulgi hingga orang yg mereka bicarakan sudah kembali dari bekerja.

"Sayang..sayang!"panggil seulgi di apartement nya.

"Irene kemana ya?".

Seulgi berjalan ke apartement lisa dan bertemu dengan irene yg baru akan keluar.

"Capek?"tanya irene tersenyum paksa.

"Sedikit.ada apa ini?"sahut seulgi merasa aneh.

"Kita pulang dulu saja"ucap irene merangkul lengan seulgi.

"Huft lega nya,tp dari tadi lisa kemana ya?"gumam jennie bertanya sendiri.

Jennie masuk ke dalam kamar lalu menatap wajah lisa yg sangat terlelap dalam tidur nya.

"only you"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang