Just Friend ? #1

5.8K 240 22
                                    

TAEKOOK AREA
JANGAN SALAH LAPAK.





                      ⚠️WARNING⚠️
                                 BXB
                            TAEKOOK

                      Happy reading











Jungkook POV

Hujan turun dengan derasnya, sudah lebih dari 1 jam aku menunggu bus di halte depan sekolah. Biasanya aku pulang dengan sahabatku Taehyung, tapi hari ini dia ada kegiatan OSIS sehingga aku tidak bisa pulang bersamanya.

Sesampainya aku dirumah, aku langsung merebahkan diri ku di kasur kesayanganku sambil bermain hp dan setelahnya aku tertidur sampai ibuku membangunkan ku untuk makan malam.

•••

Hari ini 1 sekolahku heboh dengan datangnya seorang murid baru, namanya Hyunjin, dia sepupuku kalo kalian mau tau.

Ngomong - ngomong aku belum bertemu Tae hari ini, kemana anak itu ? Sejak pagi tadi dia tidak mengikuti pelajaran dan menghilang tanpa memberitahuku, apa dia tidak sekolah ? Tapi tas nya ada dibangkunya lengkap dengan jaketnya. Ah mungkin saja dia ada di ruang OSIS, biasa anak itu sok sibuk.

Brakk

" Astaga woi, kaget gue bangsat! "

" Haha sorry sorry, btw tadi gue liat hyunjin sepupu lu deh kayaknya, dia pindah kesini ? " Ucapnya dengan bahagia

Oh iya aku lupa, dulu aku sempat mengenalkannya pada hyunjin, dan ku lihat sepertinya Taehyung ada rasa pada hyunjin karna waktu itu dia langsung bertanya hal - hal tentang sepupuku itu. Cemburu ? Haha kalo dibilang cemburu sih iya, tapi aku kan engga ada hak. Dan ya, aku suka sama dia sejak smp, atau mungkin sejak SD ? Aku lupa, aku sudah bersahabat dengannya sejak kecil dan aku nyaman bersamanya.

" Iya, napa lu seneng ? "

" Iyalah, siapa yang ga seneng gebetannya sekolah ditempat yang sama "

" Hmm "

Kan, aku benar kan ? Dadaku sesak mendengarnya

" Lu mau nolongin gue ga jung ? "

" Nolongin apaan ? Ngejomblangin lu sama dia ? Kaga kaga, gamau gue "

Aku benar - benar tidak mau jika disuruh untuk mendekatkan mereka berdua karna aku tau bagaimana sifat busuk hyunjin, dia sering pergi ke club dan bermain dengan para seme berduit.

" Katanya sahabat, lu napa gamau bantuin gue ? "

" Tae, lu gatau sifat dia yang sebenarnya " ucapku penuh penekanan

" Terserah deh kalo lu gamau ngebantuin gue, gue bisa sendiri " katanya lalu pergi meninggalkan ku.

Semenjak pembicaraan hari itu,  hubunganku dengan Taehyung semakin renggang. Dia yang terlihat lebih sering bersama hyunjin, sedangkan aku yang lebih sering di perpustakaan untuk mempersiapkan ujian sekolah. Sampai suatu ketika aku melihat taehyung dan hyunjin sedang berciuman di taman tempat biasa aku dengan dia bertemu.

Saat itu juga, hatiku hancur berkeping keping.

•••

Menjelang hari kelulusan, aku tidak sengaja bertemu dengan hyunjin di sebuah mall dengan seorang lelaki yang terlihat lebih tua sekitar 10 th darinya dan sangat mesra.

𝐽𝑢𝑠𝑡 𝑓𝑟𝑖𝑒𝑛𝑑? [𝑇𝑎𝑒𝑘𝑜𝑜𝑘] || тwo ѕнooт✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang