I Want U Know

18 0 0
                                    

Part ini bukan nglanjutin part yang ke 2 guys.
Jadi dipart ini gw mau menceritakan apa yang gw rasain selama mendekati si I ini ya, yang belum tau I ini siapa pasti belum baca part 2 wkwk
Yaudah gas aja lah ya...

Di part 2 kan gw bilang, gw jatuh cinta saat pandangan pertama kan ya. Kalau gw pikir" apa bener yang gw jatuh cinta di pandangan yang pertama? Mitos atau fakta kah itu? Apa gw cuman menyukai atau mengagumi dia?
Seumur hidup gw baru ngerasain ini pertama kali, jadi gw masih bingung sama perasaan ini.

Hari silih berganti, perasaan ini semakin bertumbuh, gw bingung, padahal si I ini menurutku ga memberi harapan sama sekali, tapi hati gw yakin, kalau gw bakal dapetin dia. Ya memang bener kata pepatah cinta itu buta, gw gak peduli kalau dia ga ada rasa sama sekali ke gw, mungkin dia saat ini cuman nganggep gw sebatas teman aja, atau mungkin dianggap orang asing sm dia, ya gw gk tau juga kan apa yang dia pikirkan dan rasakan.

Tapi semakin ke sini dia mulai menceritakan hal yg buruk dari dirinya, ya gw mikirnya berarti dia udah mulai percaya kan sama gw, tapi apa bener dia begitu? Atau ke semua temennya jg gitu begitu? Ah aku lelah dengan apa yang aku rasain ini:(

Kenapa ya jatuh cinta datang secepat itu? Kalau kalian tanya apa yang membuat gw jatuh cinta ke I ini begitu cepat?
Exactly gw juga ga tau, apakah fisik? Sikap? Sifat? Ato lainnya?
Ya gw sbg laki" gk mungkin munafik ya klau ga liat fisik pertama kali, dia imut, lucu, cantik itu yang gw liat pertama kali.
Mungkin yang bikin gw jatuh cinta sama dia, dari sikap ataupun sifatnya. Ya walaupun dia balesnya lama pake banget, tpi gw tu ngrasa dia yang selama ini gw cari, aneh ga sih? Kalian pasti beranggapan gw tu bodoh atau gimana, ya gw gak bisa pungkiri itu si.

Kalau kita jatuh cinta, kita jg harus siap untuk patah hati, namanya jatuh pasti ada sakitnya, mungkin awalnya kalian harus ngalamin sakit dlu, tapi pasti dibalik semua itu, ada sesuatu yang indah udah menunggu kita di depan sana.

Misal kita jatuh cinta ni sama seseorang, tapi dianya cuek, gk merhatiin kita, cuman nganggep kita temen, ya namanya juga proses kan, pasti kita bakal ngalamin susahnya dlu, dan pada akhirnya kita bakal dapat kebahagiaan itu. Tergantung kitanya juga, sungguh" atau ngga dlm berusaha menggapai cinta itu. Gw yakin orang yang lu cintai pasti bakal luluh juga lama", tinggal nunggu waktunya aja ya kan, kadang Tuhan ingin kita melawati proses yang amat panjang, agar kita siap terlebih dahulu untuk menjalani hubungan ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Tuhan gak pernah diem guys ingat itu, asalkan kita sungguh" sm Tuhan, Tuhan pasti bantu kok.

Intinya jika kita jatuh cinta, jangan menyerah sama keadaan, walaupun dia belum punya rasa sama kita, bahkan dianya cuek ato apa gitu, kalau km yakin dengan apa yg km pilih, ya perjuangin orang itu, bawa dalam doa. Gw yakin deh org yang lu cintai bakal mencintai lu balik.

Nah tapi jika memang org yg lu cintai ngga bisa bales cinta lu, okey gpp, yang penting lu udah berusaha guys, berani jatuh cinta, harus berani patah hati dong
Tuhan pasti udah nyiapin yang terbaik buat kita kok, yang penting kita tetep deket sama Tuhan, jangan malah lu menjauh dari Tuhan, lu mabuk"an, dugem, narkoba. Itu gak bakal nyembuhin patah hati lu guys.
Hanya Tuhan yang bisa memulihkan patah hati Tuhan, ada yang perlu kalian ingat, Tuhan sayang sama kita guys, dia gak bakal ninggalin kita. So stay with God and keep praying

Ya mungkin itu aja sih yang bisa gw ceritain di part 3 ini
God Bless Us😇

🤍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang