Supra pov
Hei perkenalkan nama ku supra aku adalah seorang vampir. Aku bersekolah di SMA pulau rintih. Aku termasuk anak yang dingin dan sangat suka membully anak anak yang lebih lemah dari ku.'Seperti biasa hari yang membonkan' batinku. Hari hariku selalu membosankan tidak ada sesuatu yang menarik. Kecuali saat membully seseorang.
Kring kring kring!!
'Kelas? Huh nyebelin!!'batinku
Ya aku paling benci pelajaran. Karna sudah berapa ribu tahun aku hidup, selalu harus belajar? Itu membosankan!
Supra pov end
" pagi murid murid!!" bu guru
"Pagi bu!!" kata² seluruh murid
"Baiklah, kita hari ini kedatangan murid baru. Silakan masuk nak!" ucap bu guru
Dari pintu kelas muncul seorang anak laki² yang nampak gugup. Dengan perlahan dia memasuki kelas supra." oke anak anak perkenalkan ini glacier, dia anak yang pemalu jadi dia sulit untuk berinteraksi langsung dengan anak² lain. Nah umur glacier ini lebih muda dari kalian semua. Nah glacier silakan katakan berapa umur mu" ucap ibu guru.
"Em.......hei nama saya gl-glacier, um-umur saya 16 tahun. S-semoga k-kita b-bisa berteman" ucap glacier
Seketika kelas jadi hening. Namun dalam waktu kurang 5 detik banyak anak anak yang mengeromoni glacier dengan berbagai pertanyaan
"Wahh umurmu 16 tahun? Hebat!! Bagaimana kamu bisa masuk sma dengan umur 16 tahun?" murid 1
"Asal mu dari mana?" ucap murid 2
"Sudah sudah!! Kalian membuat glacier takut tuh!!" ucap ???
"Ahh maaf kan kami glacier" ucap murid 2
"Eh...gak papa kok, em...b-boleh kita berteman" ucap glacier sembil memperlihatkan wajah super imutnya.tiba² kelas jadi hening, dan tiba² ada siswa yang pingsan(me: comel sangat kau glacier) bukan satu saja siswa hampir semua siswa pada pingsan melihat glacier. Bahkan guru yang memperkenalkan glacier pun ikut pingsan.
"Cute nya~ 0w0" siswa 1
"Oh~nak mati aku rasa nya~" ucap siswa 2
"H-hari i-ini k-kita tidak belajar sebab ibu n-nak cuti dulu" ucap bu guru lalu pengsan
"......menarik" gumam supra.Skip skip saat ambulan datang
Gempa:" ini ulahmu glacier?"
Glacier:" em....kurasa ya? Tapi aku tidak tahu kalau akan jadi seperti ini kak!" ucapan glacier membuat gempa tekekal geli melihat saudaranya yang polos itu.
Mereka tidak tahu kalau ada yang sedang memperhatikan mereka dengan tatapan yang agak tajam dan seringai yang terulas tipis di bibirnya."polos? Hem....lumayan buat dibully nih~~" ucapnya yang sedang memperhatikan glacier untuk dijadikan mangsa pembullyan nya
Beberapa menit kemudian semua sudah dibawa kerumah sakit terdekat untuk dirawat(me: hadeh kasihan banget dah pada pingsan gara gara glacier hihihi~~).
Gempa: "glacier kakak duluan yah, oh ya hari ini kakak pulang telat karna ada rapat osis"
Glacier:" eh? Oke kak tapi jangan lama lama yah"
Gempa:" ya gak lama kok, oke dah adek kecil"
Glacier:" oke dah kakak!!"
Glacier masuk kekelasnya dia, sunyi meliputi kelasnya yah hanya ada dua orang dikelas saat glacier hendak duduk tiba tiba dua orang itu menghampirinya. Salah satu dari mereka memulai pembicaraan.
???:" hei kamu anak baru yang namanya glacier kan?"
Glacier:*kaget + malu*" ah....i-iya"
!!!:" wah!! Salam kenal nama aku thorn dan ini blaze"sampil memperkenalkan diri pada glacier.
Glacier: "h-halo na-nama aku glacier selam kenal" ucap glacier sambil malu malu.
Blaze:" glacier mau gak kekantin? Bareng kita sesekali buat kenalin kamu keketua kami"
Glacier: " em...oke deh ayo"
Thorn:" hore dapat teman baru!! Ayo glacy~~"
Sontak kata² thorn membuat wajah glacier merah padam kaya tomat merah.' apa salah ku~ hingga aku dijadikan mangsa gombalan nih anak" batin glacier.
Skip dikantin
Thorn: "dah sampai"
Blaze:" heh? Nah tuh dia orang yang kita cari oyy!!"blaze berteriak memanggil seseorang yang dari tadi dia cari."eh? Bang upan? Sama siapa dia?' batin glacier saat melihah kakaknya tengah berbicara dengan tiga orang anak laki laki yang kelihatan dingin dan sanis.
Bersambung......
Helo apa kabar semua sehat saja kan? Gimana cerita saya jelek kan maaf deh, habis ini pertama kalinya saya buat cerita kaya gini apalagi panjang biasa nya sih pendek banget gak sampai ada episodenya.
Oke, makasih buat yang baca semoga semua yang membaca suka cerita saya. Sekali lagi terima kasih 🙏😊
Bay~~
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita pertama saya~🤗
Fantasymaaf kalau cerita saya gak jelas yah😭 soalnya saya baru pertama kali buat jadi maaf yah werning!! cerita ini mengandung yaoi ,kekerasan(bully) dan adegan dewasa Selamat membaca maaf kalau gak jelas