Mereka pun menemui taufan ketua dari TTM dan menyapanya. Taufan yang melihat kedua teman datang langsung melambaikan tangan kearah thorn dan blaze, dia belum sadar kalau ada glacier juga di samping mereka. " oi taufan kamu ke---" ucapan blaze berhenti setelah melihat tiga orang yang duduk dekat taufan, " kalian lagi!! Gak bosan apa ganggu kami!!" ucap thorn dengan nada marah dan geram. " em.....sebenarnya ada apa ini bang ufan??" sebuah suara penuh pertanyaan dari seseorang. Taufan menoleh kearah suara itu dan dia nampak glacier tengah berdiri dibelakang thorn dan blaze." glacy?" ucap taufan pada adik nya itu, " eh....iya bang upan" jawab glacier dengan nada malu malu.
****:"siapa dia?"
Taufan: " bukan urusanmu!!" ucap taufan dengan lantang dan kasar.
!!!:" eh? Gitu yah kayanya bagus tu buat dibully" ucap teman **** dengan nada dingin dan senyum yang dipaksa kan.
Taufan: " berani kau sakiti adik aku, ku bunuh kau!!!" ucap taufan dengan nada marah.
?????:" em....siapa nama mu manis?"
Glacier: " nama saya glacier " ucap glacier dengan nada malu malu.
****:" perkenalkan nama aku hali dan kedua ini teman aku ice dan solar" ucap nya memperkenalkan diri.
Glacier:" em....h-halo, oh ya k-kalian a-ada hubungan apa dengan bang upan?" ucapan glacier sukses membuat semua orang di situ diam.
Hali:" hem......tidak ada hubungan instimewa kok cuma....." ucap nya gugup dan wajah agak merah.
Glacier: " cuma?* dengan muka penuh tanda tanya dan polosnya*
Ice:" cuma sebatas rival dan pacar kok" ucapan ice sontak membuat TTM menatap tajam kearah nya den aura pembunuh.
Blaze:" jangan bicara sembarangan!! Mana aku mau jadi pacar lu!!" ucap blaze dengan nada marah dan geram.
Thorn: " iya!! Mana kami mau!! Dasar trio cool bodoh!!" ucap thorn dengan nada marah.
Taufan: " huh!! Dasar kalian mentang² kalian vampir yah!!" ucap taufan dengan suara yang kasar.
Glacier: " v-v-vampir!? K-kak u-upan, b-bercandakan?" ucap glacier dengan wajah takut sambil menangis
Taufan tidak ingat kalau ada glacier disana dia langsung menghampiri dan memeluk adek kecilnya yang sedang menangis.
Thorn:" taufan ada apa dengan glacier? Kenapa dia menangis?"
Blaze:" tau? Ada apa?" tanya nya khawatir dengan glacier.
Taufan: " hem.....gl-glacier me-memiliki da-darah........." jawabnya dengan gagap.
Thorn:" apa tau?" tanya nya bingung.
Taufan: " glacier memiliki darah langka yang legendaris dan dia sangat diincar oleh vampir liar!" kata-kata taufan membuat Thorn dan blaze kaget dan kasihan pada glacier, sebaliknya trio cool agak tersinggung dengan kata² taufan terutama hali.
Hali:" siapa maksud mu dengan vampir liar hah!?" Ucap hali dengan nada kesal.
Taufan: " kalianlah vampir liar itu siapa lagi!! " ucapnya kasar
Kata² kasar yang diluntarkan taufan membuat trio cool marah. Tc yang tidak mau bertengkar pun memilih untuk pergi, tapi sebelum mereka pergi hali membisikkan sesuatu pada taufan.
Hali: " nanti akan ku balas kamu taufan!! " bisiknya hali ditelinga taufan.
Setelah membisikkan kata² ancaman pada taufan TC pun pergi dari kantin (me: rasain tuh enak gak ganggu orang!
Tc :*nak isap dara me*
Me: kabuuurrr* lari sekencang munggkin*)
Taufan: " dah maaf kakak lupa ada kamu glacier maaf yah" ucapnya dengan nada lembut.
Glacier: " gak papa kak, glacier nak kekelas dulu yah"
Thorn&blaze:" mau kami temani?"
Glacier: " gak usah, aku bisa sendiri kok ya udah aku pergi dulu kak "
Skip dikoridor sekolah~~~😍
'Em.....vampir sang penghisap darah, menakutkan' batin glacier
Saat glacier berjalan dikoridor sekolah tiba tiba ada yang menarik tangannya menuju gudang.
Glacier: " AKHHH!!" ucap glacier menahan sakit akibat dihempas ?????.
?????:" dasar baru segitu dah nak nangis? Dasar lemah!!" ucapnya dengan nada kasar.
Glacier: " k-kamu si-siapa!?"ucapnya dengan takut
?????:" well, kamu gak kenal aku? Bukannya kita sekelas yah?" * membelai lembut rambut glacier*
Glacier: * takut* " a-apa?"
?????:" hem, glacy glacy dasar gak peka masa teman sekelas sendiri tidak tahu?" ucapnya sambil tersenyum tipis
?????:" namaku supra"* mendekatkan muka pada glacier*
Glacier:" SUPRA!? Ka-kamu pe-pembully y-yang paling di-ditakuti di-disekolah!?" * gemetar*
Supra:" ya, kenapa? Oh ya dan aku juga adalah......" * mengendus leher glacier.
Glacier: " nnnggg" desah glacier saar supra mengendus lehernya.
Supra membisikan sesuatu yang membuat glacier takut & menagis " aku adalah..........vampir" ucap supra sambil mengendus leher mungil glacier. Sudah 5 menit lebih supra mengendus leher glacier.
Glacier: " su-supra ka-kamu ma-mau a-apa sih!?" ucapnya takut.
Supra: " aku menginginkan sesuatu yang ada padamu~ dan bukannya kamu sudah tau? Glacier~" ucapnya dengan nada menggoda dan senyum seringai yang terulas tipis diwajah supra.
Bersambung~~~~
Apa yang direncanakan supra pada glacier? Tunggu kelanjutannya yah!
Makasih bagi yang sudah membaca cerita saya. Kalu ada cerita saya yang gak jelas silakan komen. Sekali lagi terima kasih bagi yang baca.
Saya juga ingin berterima kasih pada kak ufan_officialraize karna sudah menyemangati saya^^ makasih kak semoga rezekinya dimudah kan allah swt.
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita pertama saya~🤗
Fantasymaaf kalau cerita saya gak jelas yah😭 soalnya saya baru pertama kali buat jadi maaf yah werning!! cerita ini mengandung yaoi ,kekerasan(bully) dan adegan dewasa Selamat membaca maaf kalau gak jelas