Chapter 02

99 14 0
                                    

"Janganlah mencoba untuk menyerah, dan janganlah menyerah untuk mencoba"
-Jisung Park 2K20

Happy reading!

Saat ini Jisung sudah berada di ruangannya. Dia datang pagi sekali hari ini, karena hari ini dia akan mulai melakukan pendekatan dengan Chenle.

Jisung masih memikirkan apa yang harus dikatakannya, agar Chenle mau kalo dia ajak jalan. Gimana nanti aja deh, yang penting weekend ini harus jalan sama Chenle-Ucap batin Jisung.

"Oke, Park Jisung mulailah berkerja sekarang agar semuanya cepat selesai" Ucap Jisung pada dirinya sendiri.

***

Di lain tempat. Chenle baru saja sampai di meja nya. Dia memperhatikan ruangan Jisung. Sepertinya dia sudah datang-Ucap Chenle dalam hati.

Hari ini Mereka-Jisung dan Chenle-ada meeting pada jam 10.00 dengan seluruh anggota Divisi Promosi.

Chenle melihat jadwal Jisung hari ini. Kemudian melihat jam tangannya, sudah menunjukan jam 09.40 pagi. Dia harus siap-siap karena 20 menit lagi meeting dimulai. Kemudian Chenle berjalan keruangan Jisung.

"Permisi Tuan?" Ucap Chenle sambil membuka pintunya.

"Ada apa Chenle-ssi?" Jawab Jisung masih dengan pandangannya terhadap berkas-berkas yang menumpuk di depannya.

"Maaf mengganggu,,, Meeting akan dimulai dalam 10 menit" Ucap Chenle

"Ah, oke baiklah Aku akan segera kesana." Jawab Jisung, kemudian membereskan berkasnya.

Jisung berdiri dari duduknya dan berjalan keluar ruangan menuju ruang meeting.

Saat baru menutup pintu ruangannya Jisung melihat Chenle yang sepertinya sedang menunggu dia sambil melamun. Ngelamunin aku ya le-Ucap Jisung dalam hati.

"Hehe, kagetin ah"Ucap Jisung dengan suara yang sangat pelan sekali.

"DORRR"Ucap Jisung sambil menepuk bahu Chenle agak keras.

"AISHH KAMCHAGIYA!!!"Kaget Chenle saat ada yang menepuk bahunya dengan agak keras dan suaranya.

"Yak! Jisung-ssi, kita harus bergegas ke ruangan meeting" Ucap Chenle dengan nada datarnya. Padahal dalam hati mah udah mencak-mencak dia. Awas kau PARK JISUNG, AKU AKAN MEMBALASMU-Ucap Chenle dalam hatinya.

Jisung pengen ngakak aja liat mukanya Chenle. Tapi dia Jaim, jaga image depan calon, iya calon pacar maksudnya.

"Ayo Park Jisung-ssi" Ucap Chenle sambil berjalan mendahului Jisung menuju ruangan rapatnya.

Skip>>

Setelah sampai diruang Meeting semua peserta meeting sudah ada di sana. Dan meeting pun langsung di mulai.

Jisung hanya menperhatikan sambil menyimak. Bosenin banget sih-ucap Jisung dalam hati.

Setelah beberapa jam meeting selesai dengan hasil yang sudah dicatat oleh sekertarisnya-Chenle.

Semua peserta meeting bergegas keluar karena jam sudah menunjukan 14.00 yang berarti mereka melewatkan makan siang.

"Chenle-ssi?" Panggil Jisung pada Chenle yang ada di belakngnya. Mereka sudah keluar dari ruangan meeting, dan sedang berada dalam lift BERDUA. iya mereka kan terakhir keluarnya.

No Love!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang