Prolog

36 6 0
                                    


Adara Bina Aditama, sebut saja Dara atau apapun terserah kalian.
Aku adalah gadis berusia 16 tahun, yang saat ini masih menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas.
Aku adalah gadis yang biasa-biasa saja. Aku tidak memiliki banyak teman, itu semua lantaran sifatku yang sedikit tertutup pada siapa saja kecuali dengan abang ku.

Namanya Dylan Devan Aditama, panggil saja bang Dylan, dia adalah seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya. Meskipun bang Dylan termasuk kategori badboy, dengan wajahnya yang sedikit garang, tapi dia sangat baik, dan penyayang, walau sedikit posesif. Karena mengetahui bagaimana dunia malam, dan berbagai tipe perempuan di luar sana, abangku sangat menjaga ku, dia tidak mau sampai adiknya rusak, sebab itu abang ku menjadi sangat posesif jika menyangkut adiknya. bahkan semua laki-laki yang mendekati ku dibuat kapok dan terbirit-birit, jika perlu, baku hantam pun akan di lakukan. karena itu sampai sekarang aku tidak pernah merasakan apa yang namanya cinta, pacaran, atau semacamnya. Dan akupun tidak tertarik sama sekali dengan apa yang berbau cinta, pacaran, atau semacamnya.

Hingga bagai kejutan, aku yang tidak tertarik dengan cinta, justru jatuh hati pada sosok jangkung berkumis tipis yang tak lain adalah teman abangku sendiri. Entahlah, aku di buat tenggelam pada pesonannya, seorang Aksa Bryan Kavindra.

______________________________________
Selamat datang di cerita baruku, semoga suka ya, jangan lupa vote dan komen sebagai dukungan kalian, makasi.

AKSARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang