Hari ini matahari memancarkan sinarnya dengan terik menyengat. Awan putih menggumpal dengan lukisan langit biru yang indah menghiasi hari ini. Arumi dan teman-temannya sedang disibukkan dengan kuliah masing-masing. "Minggu ini kita bawain lagu siapa?" tanya Arga melalui sambungan telfon yang mereka sambungkan berenam.
"Mau Korea ya!" sahut Arumi memberikan teman-temannya ide.
"Lagu apa Korea? Minta cordnya lah kalau gitu." Timpal Reno.
"Aku kirim!" jawab Arumi cepat. Sesaat setelahnya, ia mengirimkan teman-temannya link lagu yang ingin di mainkan minggu ini via group Whatsapp mereka.
"Woaahh Rumi! Cepat sekali kamu!" ujar Vino memuji kecepatan Arumi dalam mengirimkan cord yang teman-temannya inginkan.
"Lagu apalah ini?" keluh Okto saat melihat judulnya.
"Goodbye yang lagu ost drama Korea Devilish Joy." Arumi menjawab pertanyaan Okto dengan semangat.
"Ya ampun dasar anak Korea." Ayu pun ikut menimpali candaannya.
"Tau nih dasar ya! Aku tuh tidak pernah menonton drama, malah disuruh cover lagunya!" ujar Okto lagi.
"Kalau gitu mulai hari ini tonton ya dramanya. Hahaha dapat di pastikan kalau kalian akan menyukainya."
"Yayaya.. Eh sudah ya, aku ada kelas! Bye!" Okto menutup sambungan telfonnya dan di ikuti oleh Arga dan Reno.
"Sampai bertemu di kelas guys!" ujar Arumi pada Vino dan Ayu.
Arumi melangkahkan kakinya menjauh dari perpustakaan yang di penuhi oleh rak-rak penuh buku menuju ke kelasnya. Hari ini ia ada presentasi, hingga ia harus membawa beberapa referensi buku dari perpustakaan. Di tangannya sudah ada 3 buku dengan ketebalan yang tidak bisa di bilang tipis.
***
Di tempat yang berbeda Yannie sedang membantu menyiapkan keperluan mertuanya untuk pulang kembali ke Korea lima hari lagi. "시어머니 님,이 옷만 가지고 다니십니까? (Mah, pakaiannya hanya ini saja?)" tanya Yannie pada sang mertua.
"네, 옷 몇 개만 가져 왔습니다. (Ya, kami hanya membawa sedikit pakaian)." Jawab Lee Choon Hee dengan lembut.
"시어머니, 산책하자! 시어머니와 시아버지 옷을 사고 싶어요. (Mah, kita jalan yuk! Aku ingin belikan Mamah dan Papah pakaian)." Yannie mengajak ibu mertuanya itu kembali berjalan-jalan untuk membeli baju yang akan mereka bawa ke Korea.
"어제 당신은 우리에게 옷을 샀다 (Kemarin kan kalian sudah membelikan Mamah dan Papah baju.)" Ujar Choon Hee tidak ingin merepotkan anak menantunya itu.
"여기 엄마 아빠 옷이에요. 나중에 봄 옷을 사주고 싶어 (Kan itu baju untuk disini Mah, saya mau belikan Mamah baju baru untuk musim semi nanti)." Yannie meyakinkan sang Mamah mertua untuk pergi bersamanya.
"그래, 엄마가 같이가 (Baiklah, Mamah ikut denganmu)." Ujar Choon Hee pada menantunya itu.
Yannie dan Lee Choon Hee pun akhirnya keluar rumah menuju mall dengan di antar oleh supir mereka. Sedangkan Kim Young Hwang dan Kim Yoo Sub sedang berada di restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUMI & FRINDS
Teen FictionIni adalah kisah seornag Arumi bersama dengan kelima teman-teman dekatnya yang berproses bersama sejak mereka masuk kuliah hingga sebuah band pun terbentuk. Suka duka mereka jalani bersama hingga waktu yang memisahkan mereka untuk memberi waktu mere...