terbangun dalam cerita

71 2 0
                                    

Xiaoqian terbangun di tempat yg asing, pakaiannya juga tidak biasa, seperti pakaian jaman dulu.

Seorang pelayan datang, mengatakan pada xiaoqian untuk bersiap2, hari ini dia akan menikah dengan tuan muda Han shuo, putra penguasa kota Xuanhu.

Xiaoqian baru menyadari, dia berada dalm dunia yg ditulis dalm naskah ceritanya. Dia adalah Chen Qian Qian, putri ketiga dari penguasa kota Huayuan.

Seorang tokoh pendukung yg punya reputasi buruk, sering berbuat onar, berbuat sesuka hati, bodoh dan lain2.

Dalam cerita yg ditulisnya Chen Qian Qian akan mati pada malam pertama pernikahannya karena diracun oleh Han Shuo. Tokoh utama pria yg akan dinikahinya.

Xiaoqian ingat cerita yg ditulisnya, putri ketiga yg terpesona pada Han Shuo langsung memaksa untuk segera menikah dengannya.

Sebenarnya Hanshuo di datangkan ke kota Huayuan sebagai tawanan yg akan dinikahkan dengan putri kedua. Putri yg pandai dan digadang2 akan menjadi pengganti penguasa kota Huayuan.
Hanshuo sebenarnya merancang pertemuan dengan putri kedua agar tertarik padanya, tapi tidak tepat sasaran, malah putri ketiga yg terpesona padanya dan langsung memaksa menikah.

Sebenarnya Hanshuo datang ke Huayuan punya tujuan mendapatkan tulang naga untuk menyembuhka penyakit jantungnya. Dan merencanakan untuk menyerang Huayuan demi menguasai tambang batu hitam milik huayuan.

rumor putri ketigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang