Bagian 19

326 16 0
                                    

*seminggu kemudian...

Sudah seminggu azka dan fadhlan tidak bertemu bahkan chat fadhlan tidak di respon satu pun oleh azka.

"Azka..kamu gak ada niatan mau nemuin fadhlan?" Tanya bang akhtar.

"Kasian loh, disana fadhlan ga ada yang urus dan tugas nya istri tuh melayani suami dengan baik" lanjut bang akhtar.

"Sebenarnya azka mau ketemu fadhlan, cuma azka malu" ucap azka.

"Malu kenapa yaampun!" Jawab bang akhtar sembari tertawa.

"Ya..malu aja gitu, karena ego aku gede sampe ga ngerespon dia sama sekali" jelas azka.

"Yaudah kalo kamu malu, nanti biar bang akhtar anterin" tawar bang akhtar.

"Em..gak usah deh bang, biar azka coba hubungin fadhlan aja dulu" ucap azka.

"Yaudah, azka ke kamar dulu ya bang" ucap azka lalu melangkah ke dalam kamar.

...

*kamar azka...

"Mulai nya gimana ya..masa aku chat dia duluan" gumam azka.

"Apa aku telfon aja ya" gumamnya lagi sembari menyalakan handpone nya.

Dengan tangan dingin, azka memberanikan untuk menelfon fadhlan dan mengabarkan bahwa ia ingin dijemput pulang.

*telfon..

"H..h..hallo.."

"Halo! Sayang..kamu kemana aja, aku beberapa hari nyariin kamu sayang"

"M..ma..maaf, kamu hari ini sibuk gak?"

"Nggak, kenapa..kamu mau aku jemput?"

"I..i..iya"

"Yaudah, kamu tunggu ya..aku otw"

"I..i..iya"

"Kamu dimana?"

"Rumah mamah"

"Oke aku otw"

"Assalamualaikum"

"Wa alaikumsalam"

*telfon off...

"Huft..akhirnya lega juga" gumam azka sembari
Membuang kasar nafasnya.

"Lega apaan?!" Tanya bang akhtar yang membuat azka kaget.

"Ish...ngagetin mulu!" Marah azka.

"Gw nanya..lu lega abis ngapain?!" Tanya bang akhtar.

"Bentar lagi fadhlan ngejemput" jelas azka.

"Wih..gercep amat ade ipar gw hahaha" ledek bang akhtar.

"Apaan si ! Udah ah sono! Aku mau beres beres" usir azka.

Akhtar keluar dengan kekehan garing nya, setelah akhtar keluar azka merapikan kamar nya dan bersiap siap.
Azka hanya mengenakan gmis hijau tua dan pasmina hijau muda.

Azka tidak membawa tas besar seperti orang orang yang baru pulang kampung, ia hanya membawa tas kecil yang berisi handpone dan sedikit make up di dalamnya.

my flirty armyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang