hai hai haaai.
aduu, aku gemes banget sama cover, layout, bahkan theme yang lagi ngetrend akhir-akhir ini. eh atau udah lama tapi cuma aku aja yang baru tau? whtvr ya, aku tetep suka hikseu.dan di sini, aku bakal kasih kalian tutor pake pixellab yang lebih spesifik dari kemarin. cuma ya gitu, aku skip beberapa bagian yang menurutku kalian semua pasti ngerti tanpa dijelasin lagi.
yuk, sini liat.
O1. atur kanvas ukuran 1O24×16OO atau kelipatannya.
O2. klik titik tiga mendatar yang terletak di pojok kanan atas layar.
O3. pilih opsi 'use image from gallery' untuk memenuhi kanvas dengan gambar yang akan kalian pilih.
O4. untuk menambahkan faceclaim, overlay, dan stiker-stiker, klik tanda (+) pada bagian pojok kiri atas layar.
O5. pilih opsi 'from gallery' untuk menambahkan faceclaim dan lainnya.
O6. tambahkan stiker. atur letak sesuai keinginan.
O7. tambahkan faceclaim. atur posisi.
ah ya, kenapa background-nya tiba-tiba bisa berubah jadi biru padahal di awal warm gitu? jadi, caranya begini. ini berlaku kalau kalian memang mau ubah color scheme-nya.
O8. pada opsi pertama, klik tombol berbentuk segi enam. lalu pilih opsi 'color filters'. di sini kalian tinggal atur hue-nya.
O9. setelah kalian tambahkan faceclaim, stiker, judul, nama penulis, mungkin subjudul juga, kalian tekan tombol sebelah kanan opsi (+)
1O. klik 'save as image'.
dan, ini dia hasilnya.
ini pake color scheme yang two tone gitu, cuma malah buluq. eh tapi yang unfilter tetep unyuk. oke, skip ya.
di atas ini color scheme yang warm. aku sebenernya prefer ke biru sih. tapi pas difilter dan dilihat ulang, oke, fix, ini unyu juga hshs.
gimana? udah cute belum sih? kok jadinya malah flop gitu rek.
udah deh, segini aja. kita ketemu di chapter depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛ ᥲrtᥱmιs ❜
Randomisinya showcase, tutor dan beberapa butir kegabutanku yang melahirkan sebuah kentang. siapkan kacamata, dianjurkan kaca film, supaya gelap.