—0.0—
Rating:
ExplicitRelationship:
Jeon Jeongguk & Kim TaehyungAdditional Tags:
Alpha/Beta/Omega Dynamics, Mating Cycles, Sleepy Cuddles, Morning Sex, Consensual Somnophilia, Marking, Self Lubrication, Slight Cockwarming, Nipple Play, Knotting—0.0—
—0.0—
Suara kicau burung di luar kamar bangunkan Jeongguk dari tidur terbaiknya. Perasaan bahagia juga suka cita yang kini membuncah dengan sensasi geli pada perutnya tak pernah ia rasakan sebelum ini. Jeongguk tak pernah merasa sebaik dan sebahagia ini selepas tidur; di sepanjang hidupnya. Tidak; sebelum kehadiran Taehyung sebagai matenya.
Kulit lehernya masih berdenyut nyeri dan sakit. Bahkan sensasi panas yang tadi malam ia rasakan berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan juga menggetarkan. Meraba bekas gigitan yang Taehyung berikan pada lehernya buat jantung Jeongguk bergemuruh, bulu kuduknya meremang seiring getaran yang tidak ia mengerti. Seluruh tubuhnya kembali mendamba—membuatnya candu akan rasa saat Taehyung mengklaim dirinya menjadi alpha laki-laki manis itu.
Jeongguk tak bisa mengontrol diri. Ia ingin merasakan lagi. Berulang-ulang. Bahkan kalau bisa ia ingin merasakannya secara konstan; seumur hidupnya. Ia ingin melalui semuanya bersama Taehyung dengan letupan-letupan kebahagiaan yang mana nyaris membuatnya gila. Dan ini lebih bahaya dari narkoba manapun yang ada di dunia. Taehyung adalah titik lemahnya.
Pusatnya masih berada di dalam Taehyung. Terasa begitu panas dan sempit; meremas miliknya dengan kuat yang mana buat Jeongguk menahan napasnya frustasi. Sensasi yang ia rasakan benar-benar luar biasa. Dan bertahan untuk tak menggerakkan pinggulnya agar tetap diam adalah suatu hal yang sulit. Apalagi rasa ingin menerjang lalu menghentak dalam sebagaimana yang tadi malam ia lakukan terdengar begitu menggoda.
Kejantanannya kian berdenyut begitu pandangan Jeongguk jelajahi tubuh polos Taehyung yang meringkuk pada pelukan miliknya. Pandangi bagaimana bokong yang berisi itu menempel dengan sempurna pada bagian selangkangannya juga pinggang sempit nan kecil yang menggoda untuk kembali ia cengkram buat Jeongguk kian tak tahan.
Seketika ia bersyukur begitu ingat dengan permohonan Taehyung tadi malam yang merengek agar Jeongguk tak keluarkan miliknya. Ia bahkan masih ingat akan wajah memelas yang ditampilkan sang omega dengan genangan air mata di sudut matanya yang siap tumpah. Dan itu adalah bagaimana akhirnya Jeongguk terbangun dengan kejantanan yang tetap terbenam.
Kecup bekas gigitan yang Jeongguk berikan pada sang omega, ingin rasanya ia sampaikan betapa besar cinta dan sayang yang ia miliki pada Taehyung. Seolah kalimat puji dan puja yang tadi malam ia bisikkan belumlah cukup. Jeongguk hanya ingin memastikan bahwa Taehyung serupa akan semestanya; dunianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐄𝐌𝐏𝐓𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍
FanfictionSmut collection dengan main pairing kookv (top! jk & bot! tae). ⚠️⚠️ WARNING⚠️⚠️ ─ Disetiap part akan ada konten nsfw/dewasa/mature yang berbau seksual bisa berbentuk foto atau video dan juga akan ada kata-kata kasar serta vulgar. ─ Diharapkan untu...