Party

58K 695 37
                                    

Yoongi x Lisa x Taehyung







Sabtu, 08.00 kst.



















Lalisa Manoban wanita cantik bertubuh sexy, dengan kaki jenjangnya yg putih dan mulus. Wajahnya yg cantik tidak seperti wanita korea pada umumnya namun memiliki aura yg sangat elegan dan classy.

Matanya yg bulat dengan bulu mata lentik mirip barbie doll hidup. Dia juga anggota paling populer dari Grup BLACKPINK yg sangat terkenal di dunia maupun korea. Masih terlelap di ranjangnya dengan aman dan tentram, sebelumm...

" Lisa.. wake up!! " teriak seorang wanita cantik berumur 26 tahun namun memiliki wajah yg cantik yg masih tampak muda, memiliki bibir merah berbentuk hati.

Memanggil nama Lisa dari luar kamar dengan menggedor pintunya cukup keras. Namun nihil, tidak ada jawaban sama sekali dari dalam kamar.

" LALISAAAAA!!! WAKE UP!! " untuk kedua kalinya wanita itu memanggil, tapi kali ini dengan suara yg begitu nyaring di telinga hingga menggema di seluruh ruangan.

Bughh!!!!

Termasuk kamar Lisa dan membuatnya terlonjak kaget hingga terjatuh dari ranjang besar kesayangannya yg sangat berharga.

"Oh Bitch!" umpat wanita berwajah barbie yg masih tampak terlihat cantik tanpa make up.

Dengan jalan gontai mata tertutup karena masih mengantuk. Lisa berjalan menuju pintu memutar knop lalu membukanya.

Ceklekkk (suara pintu terbuka)

" Ya! what's wrong with you huh?! come on, Kim Jisoo ini masih pagi jangan mengganggu tidurku yg sangat berharga semahal cincin BVLGARI." menatap Jisoo malas

"Apa kau bilang? Pagi?!" menarik nafas sejenak menahan emosi,  menyodorkan jam tangan miliknya kepada Lisa "Look at this! sudah jam 10.00 bukankah kau ada jadwal pemotretan?"

" Nope, aku free hari ini. So, jangan ganggu waktu ku oke?! aku akan tidur lagi, bye! " hendak menutup pintu namun ditahan oleh Jisoo. " Astaga apalagi sih...."

"Eeittt jangan tidur lagi, temani aku belanja bahan makanan " ucapnya.

" Kau sendiri sajalah, aku masih mengantuk sungguh  jebal,, karena semalaman aku nonton drakor."

" Tidak, pokoknya kau harus menemaniku belanja. Karena sore nanti BTS akan berkunjung kesini, dan bahan makanan kita sudah tidak ada sisa sedikitpun. Cepat mandi, ku tunggu di bawah." jelasnya lalu pergi kekamarnya untuk bersiap. Sedangkan Lisa menarik nafas dalam-dalam lalu membuangnya secara perlahan.


Fuck jisoo!

°°°°

LISA POV

Demi tuhan aku benar-benar malas menemaninya ke super market, badanku rasanya nyeri dan pegal karena kemarin harus berlatih coreography untuk LiLi's FILM yg ke 3 ku. Karen para penggemarku sangat bersemangat untuk segera melihatnya.

Jika bukan karena dia anggota tertua dan member yg ku sayangi,, mungkin sekarang sudah ku tinggal pulang.


Brukkk!


" Bisa tidak jika berhenti bilang dulu." ucap Lisa dengan nada sinisnya.

" Yaaa. Salahkan dirimu yg tidak fokus dengan jalan. Sudah sana ambil bahan yg ku catat tadi dikertas kita bagi dua agar cepat sampai rumah. "

Lalisa Oneshoot x Boy ( Idol )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang