Love Blossomed

17K 329 23
                                    

Yoongi x Lisa






~ Warning guys ~ 🌚🔞
Yang masih dibawah umur dosa tanggung sendiri ya!

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ssshhh,,,"

"Mmmphhh"

Brakkkk!! ( suara pintu didobrak )

"MIN YOONGI!!" teriak Lisa begitu nyaring.

"Li-lisa" matanya membulat terkejut, dengan keras Yoongi mendorong tubuh wanita yg berada di pangkuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Li-lisa" matanya membulat terkejut, dengan keras Yoongi mendorong tubuh wanita yg berada di pangkuannya.

Lisa melangkah cepat menuju Yoongi yg tengah duduk disofa memangku seorang wanita yg tak begitu asing dimatanya dengan tubuh atas yg sudah telanjang.


Plakkk!!

Tamparan begitu keras Lisa layangkan tepat dipipi pucat milik pria itu. Mata Lisa memerah memancarkan kemarahan dan kesedihan serta kekecewaan.


"Dengarkan aku Lice, ini tidak seperti yg kau fikir" Yoongi hendak memegang tangan Lisa tapi ditepis kuat olehnya.

"DIAM!  .....-- kemudian melirik sang wanita --....  Kau! Kenapa kau masih disini! Cepat pergi atau ku bunuh kau jalang sialan!!" Lisa membentaknya.

Wanita yg duduk dipangkuan Yoongi tadi pun pergi berlari ketakutan, kini hanya tinggal sisa mereka berdua di dalam kamar hotel. Lisa kembali melirik Yoongi.

"Kenapa? Kau kaget melihatku disini karena tahu keberadaanmu?!"

"Jadi ini alasanmu tak pulang kemarin malam? BERSELINGKUH BEGITU?!!"

"Bukan begitu sayangg~" suara Yoongi melemah terdengar lirih.

"Aku mengkhawatirkanmu, aku menunggumu pulang sampai tak tidur, bahkan aku tak makan karena memikirkanmu. TAPI KAU??! Kau disini bersenang-senang dengan para jalang bahkan bercumbu!"

"Kita menikah sudah hampir 4 tahun, kau anggap pernikahan kita ini lelucon bagimu?! IYA?!"

Air mata luruh membasahi pipi chubby nya, hatinya begitu hancur melihat apa yg baru saja terjadi.

"Aku minta maaf, aku menyesal Lice. Aku begitu menginginkan keturunan tapi kau tak pernah mau hingga pikiranku kalut dan berbuat hal yg tak seharusnya~" Yoongi berlutut memohon maaf pada sang istri yg begitu ia cintai.

"Apa aku pernah mengatakan padamu bahwa aku tak ingin memiliki anak?" Yoongi terdiam lidahnya begitu kelu tak mampu menjawab.

" Aku bilang tunggu 2 bulan lagi hingga kontrak kerjaku selesai. Tapi ketidak sabaranmu itu membuat kau hampir meniduri jalang dan membuatku sangat kecewa. BERDIRI!" Yoongi mematuhi kata Lisa dan berdiri, dia juga menangis terisak terdengar sangat pilu.

Lalisa Oneshoot x Boy ( Idol )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang