Taeyong x Lisa
~ Warning guys ~ 🌚🔞
Yang belum cukup umur dosa tanggung sendiri ya!.
.
.
.
.
.
.
.UNIVERSITY KOREA
Lalisa wanita bersurai coklat dan mata bulatnya yg terlihat indah sedang menutup kedua wajahnya dengan tangan. Berusaha menepis sinar matahari yang menerangi wajahnya. Sejujurnya dia paling tidak suka dengan cuaca panas seekstrim ini.
Selain membuat sungai yang sering ia lewati menjadi kering, cuaca semacam ini juga kadangkala membuat hatinya gampang panas.
Lisa jadi ingat, bagaimana bodohnya ia menguntit sepupunya yang sedang berduaan dengan wanita di dalam gudang sekolah. Meski sejak kecil sepupunya jarang terlihat marah, tapi kelakuannya tadi pagi menurutnya sudah sangat keterlaluan.
Belum sempat Lisa mencari cara untuk minta maaf, sepupunya yg tampan itu rupanya sudah berada tidak jauh dari tempatnya berdiri. Sang kakak masih menatapnya dari kejauhan.
"Dasar bodoh kau Lalisa!" gumamnya dengan nada ketus.
"Sedang apa tadi kau di dalam gudang?" tanya sepupunya yg bernama Taeyong, begitu tanpa sengaja memergoki wanita yang ada di hadapannya ini ketauan sedang bersembunyi di balik tempat sampah.
"Kau sendiri sedang apa berduaan dengan perempuan disana?" Balas Lisa balik bertanya. Bukannya merasa takut, Taeyong dengan tenang justru menjawab.
"Sedang menampung curahan hati seseorang." Balasnya membuat Lisa mengerutkan kening.
"Sudah tau kenapa masih tanya."
Jelas-jelas Lisa melihat kejadian yang dialami Taeyong tadi di dalam gudang. Bagaimana nekatnya teman sekelasnya itu menyatakan cinta padanya.
"Iya, sorry. Aku mana tau perempuan itu mau menyatakan perasaanya." jawab Lisa berusaha membela diri.
"Lagi pula buat apa juga kau mengikutiku? Kau penasaran?" tanyanya kali ini berhasil membuat Nayla menundukkan kepala dan malu.
"Iya, aku memang penasaran. Karena aku......."
Menyukaimu. batin Lisa.
"Ah sudahlah tak penting" memutuskan untuk tidak memperjelasnya.
"Karena aku apa?" Taeyong menautkan kedua alisnya.
"Tidak jadi, sudahlah aku mau masuk kelas. Dosen nya galak hari ini aku tak mau dihukum karena telat"
"Ya sudah sana!" katanya sebelum melangkah pergi diiringi dengan menempeleng dahi yg tertutup poni itu. Lisa yang awalnya memasang wajah normal, mendadak murka.
"Ya! Lee Taeyong brengsek awas kau nanti!!!" Teriaknya akhirnya sambil mengejar kakaknya yang lari tunggang langgang.
●●●●
"Taeyong, Lisa, besok nenek dan kakek kalian rencananya akan berkunjung ke rumah kita. Sudah lama juga kan mereka tidak kesini, dan berhubung kamar tamu lagi direnovasi, untuk sementara mereka tidur di kamar Lisa ya." Ujar Ny. Manoban saat mereka sekeluarga tengah menikmati makan malam. Ayahnya yang duduk di samping Lisa hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa Oneshoot x Boy ( Idol )
Nouvelles🔞 Lisa x IDOL (Boy) Oneshoot/ Moreshoot 🔞 #1 - lisaxboy #2 - yoonlice Segala cerita berbau romantis, sexy, or apapun. Semoga kalian suka❤ Diharuskan memberikan vote jika mampir membaca untuk menghargai karya sang penulis! ※ Jangan lupa vote! ※ ※ S...