Siap siap panjang gaes 👍
Jadi semuanya, mari akhiri konflik dengan membaca bismilah terlebih dahulu.
*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*
𝙍𝙚𝙙 𝙎𝙩𝙧𝙞𝙣𝙜
𝐽𝑎𝑘𝑒𝑛𝑜𝑜
*╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝*Sebelum kejadian Yuji datang ke kelas Jakenoo...
"Yuji ya? " Yang dipanggil noleh, nemu bapak dosen ganteng yang baru ngajar di kampus ini.
"Oh, Pak Jin? " Yuji salim ke pak Seokjin.
"Mau ke kelas? Bareng mau gak? " tawar Seokjin.
Yuji ngangguk seneng, lumayan jalan bareng sama dosen ganteng, "Ayo pak. "
Seokjin senyum tipis, "Btw, kamu pernah denger gak tentang benang merah? "
"Oh iya, yang benangnya ada di kelingking kan? " Yuji ngangkat kelingkingnya, Seokjin tentu bisa liat jelas.
"Iya, kamu bisa liat? Bapak sih enggak. " Bohong kau pak.
"Enggak," jawab Yuji. "Tapi kakak aku bisa," lanjutnya yang bikin Seokjin kaget.
"Beneran? Berarti kakakmu bisa tahu jodohmu dong," kata Seokjin.
Yuji ngangguk, "Bapak tahu Jake kan? Dia jodohku tahu." Yuji ngulas senyum.
Seokjin senyum tipis, sayangnya Jake itu jodoh Sunoo, ji, batinnya.
"Beneran? Jake yang nama aslinya Jaeyoon kan? "
"Iya Pak, yang jodohnya Sun—eh." Yuji langsung nutup bibirnya.
"Sun siapa? Sunoo? Bukannya jodoh Jake itu kamu? Masa jodohnya dua? " tanya Seokjin.
Bener juga kata Si bam, enak banget punya jodoh dua. Batin Seokjin.
"Em.. Rahasia hehe," jawab Yuji sambil nyengir
"Kok gitu sama bapak? Tenang, rahasia kamu aman sama bapak," kata Seokjin.
Tapi boong, hehe.
"Gimana kalau bapak juga kasih tahu rahasia bapak? " tawar Yuji. Seokjin langsung ngangguk. Beruntung kelas Yuji ada di lantai dua, jauh ,dia juga bakal ngajar disana.
"Oke, tapi kamu cerita duluan. " Yuji ngangguk tanpa rasa curiga atau semacamnya.
"Jadi gini pak, sebenarnya kak Jake itu jodohnya Sunoo, kata kakak. Tapi pas aku nanya siapa jodohku, kakaku gak bilang sama sekali. Nah setelah itu, aku jadi suka sama kak Jake, terus karena kakak sama sekali gak ngasih tahu siapa jodohku, aku bilang, pengen kak Jake aja yang jadi jodohku. Dan kakak tanpa basa basi langsung ngeiyain. "Yuji tarik nafas sebentar.
" Terus besoknya, kakak bilang kalau sekarang jodohku itu kak Jake. Gitu deh, makanya aku deketin kak Jake meski emang udah deket, hehe," lanjut Yuji tanpa rasa bersalah sama sekali.
Seokjin ngangguk ngangguk, " Tapi gimana caranya kakakmu bikin benang Jake nyambung sama benangmu? "
"Gak tahu. " Yuji angkat bahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Red String「Jakenoo」
Fantasy[Completed] ❝Tentang Sunoo yang bisa melihat benang merah di setiap kelingking seseorang.❞ Warn! Bxb Bahasa semi-baku Highest rank : #2 in Jakenoo #2 in Iland #2 in Sunoo #1 in Jungwon #1 in Sunoo #1 in Kyungmin ❐ ɪᴍɢʏᴜᴍɪɴ 2O2O