11°

3.9K 700 360
                                    

Senengnya bikin kalian nebak nebak 😁

Maafkan apabila konfliknya gak dapet feelnya.. 🤧🙏

Eh, emang chap ini isinya bisa disebut konflik?

*╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗*
𝙍𝙚𝙙 𝙎𝙩𝙧𝙞𝙣𝙜
𝐽𝑎𝑘𝑒𝑛𝑜𝑜
*╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝*

Pikiran Sunoo buat nabok papanya gak jadi ketika Jake balas omongan papanya.

"Itu dulu om, sekarang udah gak lagi. " Jake senyum.

"Oh.. Bagus lah, pacaran tuh sama perempuan, kok sama laki laki. " Kata Seo jun yang bikin Sunoo lepasin pelukannya.

Sunoo lari ke abangnya, sembunyi di punggung Beomgyu.

"Noo? Kenapa lari? "Tanya Seojun. Dia deketin Soobin yang dari tadi matung.

Beomgyu baru mau ngomong ke Sunoo, tapi Sunoo udah ada di depan dia.

" Bin, jangan lupa ya? Nitip Sunoo, sebisa mungkin bujuk dia supaya ikut saya. Nanti saya kasih kamu bayaran. "Bisik Seojun ke Soobin.

Soobin cuma ngangguk cepet sambil gemeteran, kalau gak diturutin, Seojun selalu ngancam keselamatan pacarnya, Yeonjun.

Jake yang udah sering denger-tapi sembunyi-ngedeket ke Sunoo dan ngejelasin yang dibicarain Seojun ke Soobin.

" Pa. "Semuanya naruh atensi ke Sunoo yang tiba tiba ngomong.

" Kayaknya Sunoo bakal rubah keputusan Sunoo buat ikut sama papa. "Seojun bulatin matanya.

Termasuk Beomgyu yang ada di belakang Sunoo.

Jadi.. Sunoo udah ada niat ninggalin gue?

Kemudian dia ketawa dalam hati.

Haha, gak kaget sih, Sunoo pasti pengen hidup bahagia dan banyak uang bareng papa dibanding sama gue yang udah gak punya apa apa.

Kemudian Beomgyu nunduk sedih.

Noo.. Lo jahat..

" Lho kenapa? "Tanya Seojun.

" Em... Papa nentang hubungan sesama jenis kan? "Seojun ngangguk dengan mantap.

" Ya, papa gak segan segan coret nama anak papa kalau dia suka sesama jenis. Kamu gak gitu kan Noo? "

Sunoo ngegeleng, bikin Seojun nafas lega sebelum Sunoo lanjut bicara.

"Gak bisa pa, maaf, Sunoo gak bakal ikut sama papa."

Seojun yang mau protes berhenti, "Maaf pa, Sunoo.. Suka sesama jenis. Terserah papa mau berhenti kirim uang ke rekening Sunoo dan coret nama Sunoo dari kartu keluarga. Sunoo gak peduli. "

Kemudian Sunoo narik Beomgyu yang udah nunduk lesu keluar rumah Jake. Berniat pulang.

"Noo.. "

"Diem bang, jangan ngomong apa apa. "

"Noo.. "

"Apa sih?! " Beomgyu kaget dibentak Sunoo, dia cuma buang nafas lelah.

"Kita pulangnya pake apa? "

Sedetik kemudian Sunoo nyengir sambil gelengin kepalanya.

Akhirnya Sunoo sama abangnya bonceng tiga sama abang go-land yang namanya mirip member BTS.

꧁ Red String ꧂

Siapa yang nyangka kalau papa Sunoo sekarang udah ada di rumah mereka?

[✓] Red String「Jakenoo」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang