Happy reading><
Aletaaaa!Ayo bngun syg ini udh jam berapa astaga nanti telat ke skolahnya"teriak ana dari luar pintu kamar"
"iya bunda bentar 5 menit lagi."
"apa 5 menitt? Ini udh jam brapa ayo bangunn."
Kini aletaa mulai bangun dari tidurnyaa,dan yah buat ngeliat jam doang harus ngumpulin niat duluu
"ih bundamaa kalo ngebanguninn mah cptt bngett."
Pas aletaa ngeliat jam kini matanya langsung melotot heran lalu kemudian
"Astgaaa! Udah jam 8 omg hari ini kan hari pertama gw masuk skolah astaga,bodohh bodoh bodohh ihh"(sambil mencitak kepala sendiri,pusing sindiri,bego sendiri,bodoh sendiri,bingung sendiri,stress sendiri dan skrng masih sendirii haha."
Pas Aletaa ngebuka pintu kamarr di luar sudah ada ratu yg menanti siapa lagi kalo bukan ana bunda Aletaa
"nahh kan makanya kalo di bngunin jgn ngeyel."
"iyaa bundaaa maafkan anakmuu inii."
"udh gk usah alayy sekarang cepetan mandi."
"ihh bundamaa gk bisa di ajak bercandaa dahlah Aletaa ngambekk gk mau bicara sama bunda setahunnn."
"uang jajan?"(smbil cengengesan dpn aletaa)."
"ihh bundama curang ishh malah ngebawaa uang jajan."
"udhh gk usah ngeyel sekrangg mandii nanti telatt."
"iyaa bundaa."
-ALVANALETA-
Kini Aletaa dan Ana(bunda aletaa)berada di ruang mkn untuk sarapan.
"pas sampe skolah jangan lupa mkn,temenan sama yg baik²aja,jgn bergaul sma yg g'benner"(perintah Anaa).""astgfrlah bundaa berdosaa bangettt."
"dngerinn jgnn ngeyel."
"iyaaa iyaa,astgfrlahhh tenang ajaa Aletaa pinterr kok milihh temenn."
"nahh bgusssssss."
"ywdhh Aletaa brngktt duluu yah bun(menyalami tangan Anaa)."
"ywdhh hati²ingatt kataa bundaa."
"iyaaa bundaa iyaa assalamualaikum."
"waalaikumsalamm."
________________________________
Di tengah perjalanan dia mendapati seorang ibu²yg lagi kena marahh sama seorang priaa
Karna kepo dan bingung aletaa langsung turun dari mobilnyaKetika jaraknya udh agak dkett aletaa mndengar pembicaran kedua org trsbutt
"klo mo nyebrang itu liatt²dluu."
"iyaa tuann maaf.""ehhh²ini apaa²ansihh gk sopan bnget sama org tuaa gk ada otak lu yahh"(protess aletaaa).
Kini cowo'yg berada di dpnn aletaa tampak herann dan kemudian menarik tgn aletaa."
"siapa lu?"(tnya cowoo tersebut).
"harusnya itu gw yg nanya'lu itu siapa,kalo sama org tua itu harus sopann bkn marahh²gituu kamuu ini berdosaa bngetttt"(sambil menunjukk²mukaa cowo trsbut).
"turunin tgn lo!"(perintahh cowo tersebutt).
"abangg jagoo,soryy bangg jagoo,ampunn bang jagoo"(sambil menaikkan kedua tangannya bisa di bilang ngejek sih haha).
"g'lucu!."
"ywdhh kalo g'lucuu skrngg lu balik ke ibuu²tadi truss mintaa maaf. "
"kalo gw gk mau gmna?."
"(langsung narik cowo tersebut ke ibuu²yg di marahinya tadii)"minta maaf skrngg!."
"apaansih."
"mintaa maaf cepetannn!."
"butuh brapa duit?(tnyaa cowo ttrsebut)."
"saya gk butuh uangnak cukup mintaa maaf sajaa."
"nah tukann mintaa maaf aja gk usahh pamerr²duitt gw tauu lu kayaa!"(lantang aletaaaaa)"
"maaf."(menatap tajamm aletaa)dasrr cewee anehh,batinnyaa)
Lalu dia meninggalkan aletaaa brsama ibu²tadii
"dasar cowo aneh"(smbill berteriakk).
"mksihh nak cantikkk sdh membuat anak muda tadi minta maaf sama ibu."
"iyaa bu samaa²lain kali kalo jalan atau nyebrang hati²yah bu biar g'ketemu sama monsterr yg tadii."
"iya nak iya sekali lagi terimah kasih."
"iyaa bu kalo gituu saya dluanya soalnya mo ke skolah mana udh telat bnget lagi,assalamualaikum
"iyaa waalaikumsalam."
__________________________________________
Hy guyss gimnaa²hehe gituu aja dluu nanti di lanjut kalo banyak yg sukaaMinta sarann sama kritiknya dong kak karna itu sangat berguna bagi saya dan cerita ini:)
Trus juga jgn lupa vote dan kmntnyaa biarr bisa semangatt ngelanjutin ceritanyaa!:)
Mkasih
Tolongg jagnn di bulyy
Sayaa yakinnn kaliann pasti tauu caraa menghargaii:)Luvv youu all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANALETA
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Typo bertebarann. I hate you but i love you:) Penasaran?skuyy bacaa ini adalah cerita pertamaku jadi mohon di maklumi dan saya yakin kalian pasti tau cara MENGHARGAI. story by:rhmaa📍 Start: 9.okto.20