kini semua murid baru di pinta untuk kembali ke lapangan
"aduhh anjirrr ini masih lama gk sih mana panas banget lagi".
"woi Ren sabar napa namanya juga kita murid baru pasti harus gini dulu tak usah mengeluh tak ada usaha yg mengkhianati hasil percayalah"jawab Aldi.
"so'puitis loh,emang lu gak panas?"tanya Reno pada Aldi.
"yah hm pa-panass sih"jawab Aldi yg di iringi oleh senyuman maniss wokwok
"idihh gw tampol juga lu"kini Reno mulai emosi sambil menaikkan satu tangan yang kapan saja siap untuk nampol si Aldi.
"Ehh ehh,ini ada apa sih jangan berantem disini"kini datang salah satu siswi senior yang biasa di panggil dengan nama Lili.
"ehh nggak kok kak"jawab Reno sambil menurunkan tangannya.
"terus tadi ngapain?tanya Lili.
"oh itu kak tadi si Reno bilang kalau kakak itu cantik"alasan Aldi.
"idihh apaansih"kini Lili mulai tertawa kecil mendengar perkataan Aldi tadi.
"modus"kini Reno mulai angkat bicara.
"apsih lu,eh oh iya kak mau nanya'boleh?"tanya Aldi pada Lili.
"boleh,emang mau nanya'apa?"tanya Lili balik pada Aldi.
"sebelumnya nama kakak siapa?"Tanya Aldi.
"oh iya gue Liliardina panggil aja Lili".
"ohiya,kak Lili gak minat nanya'balik gitu?".
"anjirrr anjirrrrr"protes Reno .
"astaga ywdh iya nama kalian siapa?tanya Lili pada Reno.
"Aku Aldiansyahh guantengggg you can callme Aldi"sambil menunjukkan pesonanya wkwk"
"idihh sok cakep lu"protes kembali Reno.
"Egp"
"apaantuhh"
"emang gue pikirinn"
"idihhh najiss"
"ehh ehh udah udah berantem mulu,astaga kalian itu lucuyah haha,oh iya kalo lo namanya siapa?"tanya Lili Pada Reno.
Belum saja Reno memperkenalkan dirinya pada Lili kini Aldi langsung aja angkat bicara dan mengatakan
"namanya itu Reno kak,asal kak Lili tau dia ini orangnya kang emosi,kang nampol juga jadi hati²kalo sama dia kak".
"apaansihh lu yang ditanya dia itu gw bukan lu"protes Reno.
Kini Lili hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah Aldi dan Reno
"oh jadi itu yg mau kamu tanyain?"tanya Lili pada Aldi.
"bukan kak".
"Hah?lah trus apa babi"tanya Reno pada Aldi.
"gw mau nanya'tentang senior yang marah²sama si siapa tuh namanya tadi yang di suruh lari keliling lapangan siapasih namanya"kini Aldi bingung gak tau mau nyebut nama siapa.
"Aletaa"jawab Lili.
"nah iya itu".
"terus?".
"ehh Aldi lu ini mau nanyain tentang siapa sih sebenarnya si Aleta atau senior yang marah marah tadi"tanya Reno.
"yah tentang si senior yang marah marah tadi lah"jawab Aldi.
"oh si Alvan".
"nah iya kak".
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANALETA
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Typo bertebarann. I hate you but i love you:) Penasaran?skuyy bacaa ini adalah cerita pertamaku jadi mohon di maklumi dan saya yakin kalian pasti tau cara MENGHARGAI. story by:rhmaa📍 Start: 9.okto.20