HAPPY READING❤
Raffa terbangun dari tidur nyenyak nya karena mendengar Suara gedoran pintu yang sangat keras
"Woy monyet bangun gak lo ntar kita telat ke sekolah"ucap fajar sambil menggedor-gedor pintu sang adik
"5 menit lagi bang"ucap Raffa,lalu ia kembali tidur dan melanjutkan mimpi indahnya yang sempat terganggu oleh kakak nya
"Bangun gak lo, ini udah jam set 7 ntar kita di hukum"ucap fajar yang mulai geram Karena adiknya tak kunjung Bangun
"Mending abang duluan deh Kalau gak mau kena hukum, kan aku murid Baru jadi gak papa lah telat"ucap Raffa Dengan Mata yang masih terpejam
"Ya udah abang berangkat dulu, eh btw gue pinjam motor lu ye"
"Iye bawa aje"
5 menit kemudian"Hoam"
"Anjir jam berapa ini"ucap Raffa sambil mengambil HP Berlogo apel itu di atas meja.
Mata raffa terbelak kaget Karena melihat jam menunjukkan pukul 08.15
"Anjir mampus gue, gosok gigi Sama cuci muka aja Dah biar cepat"~❤❤~
"Eh non raffa mau sekolah?"ucap bi ita, pembantu yang di percayai Oleh keluarga siaga, bi ita menjadi pembantu mulai dari fajar berumur 10 tahun jadi dia tinggal disini sekitar 8 tahun"Enggak bi mau ke kuburan, ya mau ke sekolah toh bibiii"
"Heheh Bibi tau non, maksud Bibi non Raffa ke sekolah baru?"
"Iya bi sekolah di tempat sekolahan papa aja dari pada ribet kan harus tes dulu terus ngurus ini itu"
"Iya sih non"
"Ya udah bi aku berangkat dulu ya,assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, eh non Raffa gak sarapan dulu?"
"Enggak deh bi udah telat juga, nanti makan di kantin aja"
"Ya udah Kalau gitu, hati hati non di Jalan"
"Iya bi"
"Motor gue mana anjrit kok kagak Ada di garasi?"
"Telfon abang aja deh"~❤❤~
FAJAR POV'Monyet is calling
'Ini adik gue ngapain telfon gue mana bentar lagi waktunya Bu ayu lagi'
"Halo apaan?"
"Motor gue kemana bang"
"Oh motor lu gue pinjem buat berangkat sekolah"
"yee anjrit lo bang kaga bilang bilang dulu ke gue"
"Lah lo kan udah ngizinin gue buat pinjem motor lo ke sekolah"
"hah masa sih? TERUS INI GUE KE SEKOLAH NAIK APAAN KUNYUK DIRUMAH GADA KENDARAAN APA APA"
"Heh ini udah tahun berapa, jaman sekarang itu udah ada namanya GOJEK"
"Oiya ding, kenapa gua ga kepikiran yak"
"Punya adek gini amat"
"Maklum bang situasinya lagi panik gini jadi gabisa mikir hehe"
"Emang otak lo aja yang kecil gampang ngelag, ya udah gue tutup bentar lagi Bu ayu dateng"
"Ngeledek lo??!, yauda sih tinggal tutup aja kok susah"
"Eh nyet ntar kalau udah nyampe sekolah langsung keruang kepsek"
"Iye udah tau semalam dikasi tau sama bokap, udahan ye bang ini mang ojek nya udah sampe byee"
KAMU SEDANG MEMBACA
TOMBOY GIRL[Slow Update]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Menceritakan seorang gadis tomboy bernama ʀᴀꜰᴀ yang dikeluarkan dari sekolah nya karena kenakalan nya yang semakin menjadi-jadi "Pokoknya lo milik gue sekarang, detik ini" "Lah kok gitu,gue gak ma__" CUP.. "Udah p...