Empat anime kesayangan Author (Snk, KNY, Naruto, BSD) jadi bobrok. 🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿
#1 Pok ame-ame...
"POK AME-AME, BELALANG KUPU-KUPU. NAGATO DARI AME, GAARA KOK JADI CEPU" Naruto
"Goblok! Ada orangnya amjinck!" Zenistu
#2 Pain ketauan buka KucingPeduli
"Ahn, yamete... Yamete~ Kyaahhn! Senpai~!"
Pain nonton KucingPeduli, sialnya pake Wi-Fi warnet Kos-kosan.
"WOE PAIN ANJENG, WI-FI KOS DIPAKE BUAT BACOL ANJENG. TOBAT GOBLOK, NERAKA PANAS SETAN!" Teriak Tanjirou.#3 Lepi, Giyuung, Dakzal sama Kakashit ketauan ngamen di Taman lawang
*Karena author g tau lagu ngamen itu apa, jadi ya...
"Todo kete, setsunasa niwa *terektek jess* namae wo... *taraktak dung tesss* Tsukeyouka snow halation *tung tang tung*"
Bayangin aja... Empat mahluk yang dikenal dingin, alim (oh Kakashi sama Dazai ngga deng) dan bersahaja lagi ngamen di Taman Lawang?
Ya, daerah seribu banci.
"EEEE AAAA... TARIK SISSS SEMONGKOOO." Dazai
Bagi kalian yang nanya---. Oh nggak, mereka nggak jadi pemeran Doujin Yaoi kok tenang.
"YANG BAJU OREN JANGAN SAMPE LEPASSSSS." Levi
"KINI TINGGAL AKU SENDIRIIIII~~~" Giyuu
"NGISING MAMPETTT." Kakashi
"AKU BIDUAANNN." Levi
"BADAK DAN IKAAANNNNN." Giyuu
#4 Uno bareng Shikamaru, Oyakata sama, Itachi, Ranpou, Minato, Erwin dan Kunikida
'Hmmm... Haruskah pake Reverse? Kayaknya jangan deh...' Minato
'HAH, malesnya... Kayaknya pake plus empat kurang pas deh...' Shikamaru
'Haruskah pakai tukar kartu? Pakai kartu kredit sajalah...' Oyakata sama.
Oke, sekarang udah giliran Erwin. Dan kartu teratasnya itu angka lima warna biru.
'Menarik... Kalo pake 4 biru, nanti Ranpou bisa menang duluan...' Pikir Erwin.
'Fufufu, 3 hijau, 1 kuning, 2 merah, satu skip, 6, reverse dan 4 biru serta satu plus empat...' Pikir Ranpou yang udah tau semuanya.
'Kartu punya Oyakata sama... Naruhodo... Kartu punya Kunikida-san... Soukka... Kalo boku pake reverse, Ranpou harus ngambil kartu warna biru...' Batin Itachi yang diem-diem pake Sharingan.
Erwin ngambil Kartu, sekarang giliran Ranpou.
Tentu saja, Ranpou naro kartu 3 birunya. Terus Itachi naro reverse biru. Sehingga, Ranpou harus ngambil kartu.
Karena terkena Reverse, sekarang giliran Erwin. Untungnya, dia punya Reverse biru.
Tanpa di duga-duga, Ranpou naro enam kartu Skip. Dengan begini, giliran kembali kepadanya.
Ranpou naro plus dua biru, yang membuat para peserta terkejoet bukan main.
Itachi naro plus empat, tapi Kunikida ga ada plus. Alhasil, dia ngambil kartu enam.
"Oeee! Udah selesai belom kalian mainnya??" Tanya Dazai yang baru pulang ngamen.Setelahnya, orang yang lagi main Uno langsung natap Dazai (kecuali Oyakata sama) dengan tatapan ngeri.
"Hah? Eh? Maap---"
#5 BSD kapan dapet Penpik dari Author Youne?
"Youne-sama! Kapan aku dan teman-teman bobrok ku mendapatkan Penpik?" Dazai pagi pagi udah merajuk tepat dirumah Author.
"Naruto udah dapet Penpik nya, Snk juga apalagi Kny! Kapan aku dapet Penpikkkk..." Dazai nangid
Author yang nyawanya masih seperempat kebingungan.
"Hah? Lau sokap?" Tanya author.
"Masa ga inget! Aku hasbumu urutan ke 9!"
"Aaa... Dazai ya?" Kata Author sambil garuk-garuk kepala.
"Ya... Gimana ya? Mau dibuat lawaknya sih..."
Yauda anjim, gitu aja lah
KAMU SEDANG MEMBACA
Beragam Budayaaa :v
RandomRumah Lelang barang mahal*coret* kegabutan. pelampiasan kalo author Youne yang sableng ini stress+gabut+nemu bahan yang ga tau buat apa. tokoh dan latarnya dari anime dan game yang banyak sekalihh~ (Terima request klean semua)