!WARNING! LGBT CONTENTS!
bagi kalian yang ngga nyaman sama konten beginian, jangan dibaca. Dan jangan hujat author.Kenapa?
Kok masih disini?
....
.
.
Serius? Mau baca beneran?
.
.
Mkay' read at your own risk
Pairing: NozoEli
Song: Garasu no Hanazono
🎵🎶Eli menatap foto Nozomi. Ya, kini ia berada di russia.
Semenjak Muse's bubar, keluarga Eli harus membuat Gadis itu bersekolah di Negeri tersebut.
Diam-diam...
Eli, maupun Nozomi sebenarnya jatuh cinta satu sama lain...
Sang Labirin mimpi...
Labirin bunga lily...Kini ia merasa sangat kesepian, tak ada canda tawa yang dikeluarkan oleh teman-temannya... Termasuk Nozomi.
Di saat matamu membicarakan kerinduan
Dan mencarinya di kejauhan
Akupun menjadi kesepian
Ingin mengatakan "aku ada disini"Aah... Hanya kita berdua yang pergi menuju Taman kaca...
Tidak ada orang lain—, atau mungkin tidak membutuhkan orang lain...
Aku... Akan tetap mekar perlahan walaupun rapuh...
Di tempat ayunan rahasia
Dimana aku bermain ayunan bersamamu
Kita saling berpandangan dengan sayu
Helaan nafas dari gadis yang sedang jatuh cinta itu terasa
Lonely...
Terkandung kesepian..Tanpa gadis itu sadari, air matanya sudah jatuh. Sebenarnya Eli sempat ingin membicarakannya pada Nozomi saat kelulusan.
Tapi... Nozomi sudah pulang terlebih dahulu, tanpa tahu kalau Eli akan ke Russia, ataupun perasaan Eli padanya.
Aku ingin menangkapmu
Dan menguncinya di dalam hatiku
Meskipun terasa sedih
Namun tetaplah bersamaku selamanya. . .Aah... Kupu-kupu kaca... Yang berada di labirin mimpi...
Kupu-kupu kaca itu
Hadir untuk memikat kita
Untuk mengikuti mereka
Meskipun sayap mereka bisa hancur oleh jentikkan jariku...Cinta rahasia kita, yang sangat ingin ku rasakan bersamamu...
Namun yang bisa kita lakukan hanya menatap satu sama lain, walaupun itu saja sudah menyakitkan...
Perasaan yang... Tidak bisa dirasakan... Sebagai gadis yang jatuh cinta...
Kenapa? Kenapa harus sesakit ini?
Disisi lain, Nozomi sudah sering bermimpi kalau ia dan Eli akan bertemu.
Namun apa daya? Mereka terpisahkan oleh jarak dan takdir.
Setelah mendapatkan mimpi tersebut, Nozomi seharusnya langsung menangis tersedu-sedu begitu mengingat mimpi tersebut.
Tapi kenapa? Kenapa hari ini berbeda?
Nozomi tidak menangis, atau sekedar sesenggukan. Ia hanya merasakan rasa sakit yang mendalam pada dadanya.
Apa ia sakit? Ia tidak yakin.
Apa itu hanya ilusinya? Ia tidak yakin.
Sepertinya ia harus libur Kuliah untuk sehari.
Kita tertidur pulas di Taman tersebut...
Aku merindukan tanganmu yang membelai rambutku...
Tolong... Teruskan...
Cinta rahasia kita, yang sangat ingin ku rasakan bersamamu...
Namun yang bisa kita lakukan hanya menatap satu sama lain, walaupun itu saja sudah menyakitkan...
Perasaan yang... Tidak bisa dirasakan... Sebagai gadis yang jatuh cinta...
Kenapa? Kenapa harus sesakit ini?
Di tempat ayunan rahasia
Dimana aku bermain ayunan bersamamu
Kita saling berpandangan dengan sayu
Helaan nafas dari gadis yang sedang jatuh cinta itu terasa
Lonely...
Terkandung kesepian...Setelah beberapa tahun berperang dengan rasa rindu tersebut, Eli di Diagnosis menderita penyakit internal yang ganas.
Di hari-hari terakhir nya, ia teringat waktu pertama kali Eli bertemu dengan Nozomi. Pada saat itu, bunga-bunga seakan bermekaran di dalam tubuhnya.
Oh malangnya kedua gadis itu, mereka tidak bisa melihat pujaan hatinya sampai ajal menjemput mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beragam Budayaaa :v
De TodoRumah Lelang barang mahal*coret* kegabutan. pelampiasan kalo author Youne yang sableng ini stress+gabut+nemu bahan yang ga tau buat apa. tokoh dan latarnya dari anime dan game yang banyak sekalihh~ (Terima request klean semua)