Pagi anak-anak, kita hari ini kedatangan anak baru silahkan masuk nak"kata bu risma"
Pagi semua"kata angga"
Balik lagi lu kesini"jawab edo"
Buk ini bukn anak baru, dulu dia kelas 10 -11 sekolah disini tpi pindah"kata ketua kelas"
Oo ibu gatau, kn ibu juga guru baru beberapa bulan disini"kata bu risma"
Oyaudh kamu duduk di blkng edo dan rehan ya"kata bu risma"
Siap bu"kata bu risma"Ustt, hati-hati ntr clbk wkw,"bisik bella ke sandra"
Apaan sih gabakalan! "jwab sandra"-skip kelas rendy-
Anak-anak hari ini kita pulng tidak ada lagi tambahan pelajarn karna kita mau mempersiapkn besok untuk perkemahan "kata wali kelas"
Yah sia-sia gue ngerjain pr bu risma kaya gini"kata rendy kepada bagas"
Yaudhlh mungkin lain kli tu tugas di kumpul"kata bagas"-pelajaran pun selesai,dan waktunya pulng,-
Anak anak jngn lupa apa pesan yg di berikan oleh kepsek kita akan perkemahan besok dan bawa perlengkapan sendirinya"kata bu risma mengingatkn"
-saat di lorong kelas angga memanggil sandra yg sedang jalan bersama bella-
Sand,, "kata angga"
Apaa"jwb sandra membalikan badan"
Sand gue balik luan ya dah di chat sama mama gue"kata bella"
Iya gpp hati-hati"jawab sandra"Bella pun pergi meninggalkan mereka berdua, angga mendekati sandra
Ada apa lu, kok balik lagi kesini bukannya dah bahagia sama yg lain ya"kata sandra"
Iya san gue ga betah disana, cumn beberapa buln aja gue disana, "kata angga"
Gue minta maaf ya sand, atas kesalahan gue dulu, gue g bermaksud kok ninggalin lu kayak gitu"kata angga lagi"
Elu selalu aja bilng kayak gitu, lu dulu sempat berubah,menjadi baik.tpi lu sekrng berubah ke sifat elu yg egois itu"jwab sandra"
Iya san tapi,,"kata angga"
Udahlh udh gue maafin kok elu dri dulu, gue mles lgi bahas"mslh itu skrng urus aja diri kita msing²"jwb sandra"Rendy yg berada di daerah lorong itu juga memperhatikan sandra dan angga yg ngobrol berdua dan menghampirinya "
Angga, balik lagi lu kesekolh ini"kata rendy"
Iya ren,ga betah gue sekolh disana"jwab angga"
Oo"jwb rendy"
Ooo iya san, yuk blik lu naik motor apa naik ojol tadi"kata rendy"
Naik motor, udh yuk ren kita ke parkiran aja"jwb sandra"
Yaudh kami luan ya ngga"kata rendy kepada angga"Mereka meninggalkan angga
'sand andai lu tau gue masih cinta sama elu masih sayang sama lu, tpi karna kesalahan gue sendiri dan ego gue sendiri kita jadi kaya gini dan g bisa bersatu kembali'"batin angga"
Saat di parkiran
Motor lu mana"tnya sandra"
Sebelah sono"jwb rendy"
Oiya gue mo nnyak, tu angga sapa lu sih kok akrab bnget g kaya temen biasanya"kata rendy"
Cumn temenan biasa aja kok ren,dia tdi cumn basa basi aja sama gue"jawab sandra
Oo, tpi kok kek nya serius bener kalian berdua bicarany"kta rendy"
Udhlh ren gue balik dulu mau nyiapin persiapan besok, elu ikut? "kata sandra yg membicarakn hal yg lain"
Iy ikut, jwb dulu yg tadi elu bicarain apa sam angga"kata rendy
Udh ya gue balik bay"jwb sandra memotong pembicaraan "
Okelh klok dia ga mau jawab"kata rendy"-sesampainya rumah sandra-
Sampai sini dulu ya guys, maaf klok cerita akhir²ini kurang menarik seusaha mungkin aku akan membuat cerita ini lebih bagus lagi
Jangn lupa follow, komen, dan vote ya
Karna klian aku bisa berkaryaThank you guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU SEGALANYA
Teen FictionTerimakasih telah ada di saat aku selalu membutuhkanmu, terimakasih juga kau telah merubah hidup ku i love you..