Chapter 3

275 27 9
                                    

Happy reading!

🍁🍁🍁

"Apa apaan kau ini?! Aku ini Sara bukan Sarada tau!". Sara masih saja keras kepala setelah mendengar ocehan Boruto yg tidak jelas sama sekali itu.

"Ah tidak-". Ucapan Boruto terpotong setelah melihat tatapan bengis dan aura menyeramkan yg keluar dari Sara.

Menyeram kan sekali dia.

"Jika kau ingin melanjutkan ocehan mu itu, kau pasti akan mendapat kan masalah besar". Boruto menelan ludah kasar. Tatapan bengis itu mampu membuat nyali nya ciut. Boruto memilih mengalihkan pandangan ke arah lain daripada melihat tatapan bengis dan aura menyeram kan itu.

Sara benar benar seperti Sarada!

"Sudah hampir sore, aku pulang dulu ya". Boruto meninggalkan Sara bersama Mitsuki.

"Dia ingin pulang kemana?". Sara mengeryitkan dahi bingung.

"Tentu saja ke rumah". Mitsuki menjawab nya dgn mengeryitkan dahi.

"Rumah? Apa itu rumah?". Mitsuki melotot mendengar pertanyaan yg dilontarkan Sara.

Oke, kali ini dia baru tau ada orang yg tidak tau apa itu rumah.

"Rumah adalah tempat kita dan orang yg kita sayangi tinggal ". Mendengar jawaban dari Mitsuki membuat tanda tanya besar di kepala Sara.

"Jika tidak ada orang yg disayangi, apa masih bisa disebut dgn rumah?". Mitsuki menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal setelah mendengar hal itu.

"Entahlah". Tiba tiba pandangan Sara menyendu. Mengingat masa lalu nya yg mengerikan.

"Kau tinggal dimana Sara?". Langkah kaki Sara berhenti dan dirinya menatap Mitsuki dgn tatapan kosong.

"Aku tidak tau".

🍁🍁🍁

"Tadaima!". Boruto melepas sepatu ninja nya dan menaruh nya di rak. Terkadang dirinya sesekali menguap lebar.

"Okaeri Boruto". Suara lembut itu berasal dari seorang wanita bersurai lavender, Uzumaki Hinata. Ibu dari dua anak itu memperhatikan putra nya yg tampak kacau setelah menjalani misi selama 4 hari yang lalu.

"Ibu aku ingin tidur sampai nanti saat makan malam. Hoamm". Boruto sudah tak bisa menahan kantuk nya,selama misi 4 hari lalu yg sangat melelahkan bagi nya.

Boruto merebahkan dirinya di kasur kesayangan nya itu. Dirinya langsung menutup mata nya tanpa basa basi lagi.

Boruto POV

Tes

Tes

Tes

Tes

Tes

"Eh dimana aku?!". Aku baru saja tertidur beberapa detik yg lalu dan sekarang aku berada di tempat yg entah dimana.

"Boruto, Boruto".  Suara itu?!!

"Boruto. Ini aku". Dia berpakaian seperti bidadari. Dgn baju selembut sutra putih yg melekat di tubuh nya dan rambut raven yg tergerai begitu saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sayonara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang