Pierre Sam Ford, Seorang anggota PANDAWA yang paling mencolok dari ke-tujuh temannya. Tujuh? bukankah seharusnya lima? Kamu akan tau setelah ini.
Pandawa. Terdiri dari awalan huruf P, Pierre Sam Ford yang sering kali disebut oleh temannya Pir. Kemudian A, Azri Elle Reeves si cerdas yang setiap tahunnya memperoleh peringkat satu di SMA Victorian. Lalu ada N, Noah Jacob Xavier, anak sultan yang suka menghamburkan uang untuk mentraktir temannya. Diantara kata Pandawa, ada huruf D ditengahnya yaitu, Devan Orlando. Seperti posisinya Devan selalu menjadi penengah keributan antara Abay, Wade, dan Ayan. Setelahnya ada huruf A, Abayomi Yogaswara atau Abay. Pria yang kerap kali disebut jones oleh teman-temannya itu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Bukan apa-apa, sudah tiga tahun ia gencar mendekati dan menunggu gadis dikelas tetangga, ia sama sekali tidak membuahkan hasil. Cintanya tak terbalas. Kemudian huruf W, Wade Carney dengan nama panggilannya yaitu, Made. Pria yang menjadi bahan olok-olakan temannya ini sering kali menggeruh kesal dan bertanya kepada tuhan mengapa ia selalu menjadi bahan tertawaan temannya?. Dan yang terakhir ditutup oleh huruf A, Arrayan Abrisam atau Ayan. Deskripsi untuk Ayan adalah Harum. Karena setelah ia menyelesaikan kegiatan apapun, Ayan akan menyeprotkan parfum pada tubuhnya sebanyak dua puluh lima kali. Bisa dibayangkan? apa kalian akan melakukan hal yang sama seperti Ayan? sudah pasti jawabannya tidak. Bukan begitu?.
Pierre sang ambisius dan sangat cerdas dalam hal bidang apapun mengapa disaat ia bertemu dengan gadis yang menarik perhatiannya, seketika ia menjadi pria bodoh yang tidak mengerti soal percintaan.
Kita memulai sesuatu yang baru, dan mengakhiri sesuatu yang usang dan menyakitkan.
•••
Gimana? ini baru prolog ya.
Ini adalah cerita pertamaku, jadi mohon maaf jika ada salah penggunaan kata.
Yang berkenan boleh masukin ke library atau bahkan reading listnya yaa. 🙏
•••
My IG : @kaniakenanga
•••
Minggu, 11 Oktober 2020.
Salam dari Kea.•••
Don't forget to vote and comment.
I hope u like it :)
KAMU SEDANG MEMBACA
520 (On Going)
FanfictionZeline Meisie Leteshia. Pierre Sam Ford. ••• Hati-hati dengan hati. "Aku belajar bahwa hidup ini menyenangkan kalau kita melihat dari sudut pandang yang tepat. Bahagia hanya akan menjadi rumit kalau kita terlalu tinggi berharap." ---- "Terkadang kit...