Catat tanggal 24 januari 2020
"gw udh putus sama perth dari 2 bulan yang lalu"
"kenapa lo milih putus?"
"kalo emangnya gua sm perth ga di takdirin ga masalah kan milih putus?"
"Terkadang kita yang menentukan takdir kita sendiri, terkadang takdir mengendalikan kita!Terus lo di bagian yang mana?"
"menurut gua si yang pertama,gua ngerasa seiring berjalan waktu semua nya berubah gitu aja ga hanya perth tapi gua juga.Gua sama perth bermain dengan ego kita sendiri"
"lo pernah ga berpikir kalo jodoh lo itu ternyata nunggu lo dan dia tempat di samping lo saat itu juga" zee meresapi angin pagi yang begitu dingin,menatap burung burung di langit yang sedang bertebrangan.
Saint menoleh kepada orang di sebelahnya,Ia juga berpikir "apakah itu benar benar pernah ia pikirkan?"-batinnya mengatakan itu semua.
"gw gasuka ada orang yang nunggu gw,kalaupun dia emang jodoh gw bisa terima dia apa adanya"
"kalo gw yang ternyata nunggu lo?"
F*ck.
Saint mengerjap kan mata-matanya berkali-kali,apakah zee emang sedang bermain drama di film?Melihat kebingungan saint membuat zee pangling sendiri."gw bener bener pengen nerkam lo saat ini juga saint"-dua duanya dilanda kediaman selama 10 menit dengan mata yang saling menatap dan jiwa yang entah melayang kemana.
"gw ngerasa acting lo bener bener bagus tau ga zee"cengiran khas pria 22 tahun itu membuat zee benar-benar ingin tenggelam ke dasar laut saat itu juga, deretan gigi putih dan pipi gembulnya itu siapa saja orang yang melihatnya bisa pingsan saat itu juga,Tapi tidak dengan zee ia masih tetap menahan dirinya untuk tidak terbawa suasana.
"disaat begini lo masih berpikir kalo gw lagi acting?"
Zee dibuat bimbang oleh saint,ada dua kata yang sedang hinggap di hatinya kecewa atau senang. Kecewa atas perkataan saint atau senang bisa berduaan dengan saint di pagi hari yang damai itu.
Angin pagi,Cahaya Pagi,Langit Pagi semua berhubungan dengan keadaan pagi zee benar-benar menyukainya.
Mungkin ini waktu yang tepat bukan?
"jadi gua salah ya?" berbicara dengan pria yang tidak peka emang butuh banyak kesabaran zee.
Alis zee bergerak keatas ia begitu terkejut dengan perkataan saint. "Mencintaimu mudah dilakukan, tapi mendapatkan cintamu itu tidak mudah"
Seperti mendapatkan guncangan saint begitu terpana dengan kata-kata zee,"jadi selama ini zee suka sama gw?"-kediaman saint membuat keadaan benar-benar diam di keduanya,burung terus berkicau menyaksikkan kisah kedua sejoli itu.
"oke kalau gitu gua bisa kasih lo bukti!" zee mencodongkan tubuhnya menghirup aroma tubuh saint. Ia pegang kedua pipi saint dan kecupan manis di pagi hari itu terjadi.
Cup.
Saint benar benar bingung dibuat zee,ia tidak bisa mengontrolkan pikirannya maupun hatinya.
Tak hanya sampai disitu zee melumat bibir saint dengan bergairah,tapi saint tetap tidak membiarkan zee bermain lebih dalam lagi. Entah dorongan darimana saint ikut dalam permainan zee,ia membuka mulutnya membiarkan zee mengabsen setiap deretan giginya tekanan zee membuat saint hilang kendali.Tangan yang diam sejak daritadi sekarang sudah berada di belakang tengkuk zee memainkan remasan rambut zee.
Semakin lama zee dan saint memainkan lidah satu sama lain atmosfir di keduanya semakin memanas,Mendaptkan sinyal dari saint membuat zee lebih bergairah ia telah hilang kendali sejak saint membalas ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raikantopeni [AU]
Comédieayo liat kebrobokan mereka dengan versi lokal nya . Bakal serame apa kira kira yah ? Sosmed + group chat anak anak raikantopeni .