Jisung Wahlberg
Jisung itu kakak beda 1 tahun sama gue, tapi gue sama dia gak deket, malah gue bakal berasa kayak ketemu orang baru kalo di tinggal sama Jisung berdua doang. Canggung
Mungkin kalian mikir kenapa yang umurnya beda dikit malah canggung, kenapa gak sama yang lain, yang selisih umurnya jauh-jauh gitu. Yaudah berfikir ria lah hahahaah.
Tapi gue pernah mikir kalo ini semua karena yaa gue masih muda dan dia masih muda aja gitu jadi agak canggung, jadi kayak mikir kalo kita bukan adik kakak tapi kakak kelas sama adik kelasnya. Iya iya gue sama dia 1 sekolah sama bang lele juga.
Athena Dearleta Syahiryta
Kalian bisa panggil gue Nana
Kata papa Athena itu anak kesayangan Zeus, dan Zeus adalah raja para dewa mitologi Yunani. Jadi maksud dari papa kasih nama Athena adalah "Putri kesayangan dari semua dewa-dewa" dewa-dewa yang dimaksud itu adalah abang-abang gue. MungkinFyi Ta Etha itu kata dari bahasa Yunani kuno tapi bentuk jamak dari kata Ethos atau yang artinya Etika atau adat istiadat, papa pernah bilang sama gue kalo dia mau anak perempuan satu-satunya ini punya adat sendiri atau yang lebih gampangnya "mempunyai sifat berbeda dari anak lainnya" ya gitu mungkin, jadinya nama gue kebanyakan kata "Ta" di akhir.
Gue orang yang lebih ke bodo amat, bukan cuek diem gitu ya tapi kayak sabodo sama yang dilakuin abang-abang gue but gue tetap sayang sama abang gue. Btw gue orang yang gak bisa nangis gak tau karena apa tapi gue merasa susah aja gitu buat keluarin air mata, maybe air mata gue udah kering.
Kata nenek juga gue punya kutukan gitu, kutukan itu turunan dari mama tapi gue gak percaya kayak gitu hahahhaha, mana ada kutukan-kutukan kayak gitu.
Keluarga gue bisa dibilang keluarga yang berkecukupan karena pekerjaan papa gue itu CEO dari suatu aplikasi dan papa juga punya beberapa restoran..
Pas umur gue 3 tahun gue udah tinggal di rumah nenek, abang-abang yang lain tetep tinggal bareng papa
Tapi saat gue mau naik kelas 8, papa gue jemput gue untuk balik ke rumah, awalnya gue nolak dong karena gue udah merasa nyaman di rumah nenek, tapi nenek membujuk gue biar pulang bareng papa dan akhirnya gue pulang.
AUUUUUW GIMANA-GIMANA NIH? Ada yang penasaran gak? Gak ada ya ") hiks. hiks. hiks.
Tapi aku mau bilang makasih sama yang udah vote dan komen, untuk yang baca tapi gak vote gpp kok :') asal cerita aku kalian suka aku udah seneng... (tapi nanti dosa kalo sider ^.^)
Kalo ada typo atau apapun kasih tau yaaa
Btw ini bukan cerita debang yang kayak biasanya, cerita ini lebih tersorot ke tokoh Athena tapi tetep aja ada konflik debang nya dan, sebenernya ini tuh chapter khusus buat Athena tapi karena peraturan Wattpad Jadi Aku ganti jadi chapter khusus buat si bungsu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
•BROTHER• nct²¹
FanfictionSemua akan berakhir indah kalau kita bisa mengikhlaskan semua (-) Shotaro dan Sungchan Started at 29.11.2020 ©jeongchu00 •Brother• nct²¹